Jogja
Minggu, 5 Februari 2017 - 23:22 WIB

KECELAKAAN BANTUL : Warung Lesehan Mbak Sheila Diseruduk Avanza

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Avanza putih terbalik seusai menabrak sebuah warung lesehan di pinggir Jalan Wonosari KM 5, Minggu (5/2/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Kecelakaan Bantul terjadi di Jl. Wonosari

Harianjogjaa.com, BANTUL — Sebuah mobil Toyota Avansa menabrak warung lesehan di Jalan Wonosari KM 5, Minggu (5/2/2017). Sopir diduga mengantuk hingga menabrakkan mobil bernomor polisi AB 1789 DJ.

Advertisement

Mobil melaju kencang dari arah barat menuju timur. Sopir diduga kehilangan kendali lalu menabrak lesehan pinggir jalan yang berada di sisi selatan PLN Jogja. Mobil berwarna putih juga menabrak sepeda motor matic hitam milik pemilik warung. Bagian depan mobil ringsek dan mobil dalam posisi terbalik.

Warung lesehan Mbak Sheila yang berada dipinggir jalan itupun berantakan. Seluruh isi warung dan alat masak hancur ditabrak mobil tersebut. Warga dan pengguna jalan memadati lesehan dan sempat berusaha mengeluarkan sopir dari dalam mobil.

“Tadi kejadian tiba-tiba sekali. Mobil dari arah barat langsung nabrak warung saya. Entah itu sopirnya ngantuk atau mabuk,” ujar Sheila, pemilik warung lesehan.

Advertisement

Kejadian begitu tiba-tiba. Sheila mengatakan untungnya saat itu warung sudah tidak ada pembeli karena akan tutup.

“Alhamdulillah, anak-anak [pegawai] saya selamat, karena sudah mau tutup kadi sedang duduk di luar,” ungkapnya panik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif