Entertainment
Minggu, 5 Februari 2017 - 22:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Kangen Suami, Tiara Dewi Unggah Video Manja

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiara Dewi (Istimewa/Instagram @tiaradewireal)

Tiara Dewi mengunggah video manja akibat kangen suami.

Solopos.com, SOLO – Pasangan pengantin pengantin baru memang selalu ingin bersama setiap saat. Hal itu agaknya tengah dirasakan oleh Tiara Dewi yang baru saja membina rumah tangga dengan Lucky Hakim. Setalah sembuh dari sakit, ia tampak makin manja dengan suaminya.

Advertisement

Hal itu telihat dari video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadi milik Tiara Dewi, @tiaradewireal. Video tersebut memperlihatkan ekspresi Tiara yang kesal kerana ditinggal pergi Lucky. Dengan gaya centil dan manjanya, ia mengungkapkan rasa rindu kepada sang suami tercinta.

“Kangen ayank aaku. Kangen nyuapin kangen manja”in dia! Akhhh aku beteee di sini makan sendirian alaala malarindu tauuu walaupun aku bawa baju yg bekas dipakai ayank tapi tetap masih kangen,” tulis Tiara pada keterangan video yang diunggah, Jumat (3/2/2017).

Video tersebut lagi-lagi menuai cibiran para pengakses Internet. Beberapa dari mereka merasa risih dengan gaya Tiara yang dinilai terlalu berlebihan.

Advertisement

“Kok liatnya jijik bgt ya @tiara dewireal sepenglihatan saya sih yaaa,” tulis akun @momon_bordam.

“Padahal cantik bgt loh mbak Tiara ini. Syg ya di lebay2in jd banyak yg comment negatif,” sambung akun @callme.nda.

“Ya klo kangen jgn jauh2 dr suami. Suami kerja ikut dibagasi mobil, suami rapat tungguin di wc, suami kunjungan keluar kota ikut di koper berezzz tho nempel terus ga pernah jauh,” saran akun @lisacecilia_icha.

Advertisement

“Ya Allah mas Lucky mas Lucky, kok bininya alay sih mas, hiburan bgt dah ah,” lanjut @nafilaama.

Ini bukan kali pertama Tiara melakukan aksi kontroversial akibat tak kuasa menahan rindu ingin bertemu Lucky Hakim. Sebelumnya, ia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah uring-uringan. Bahkan, saking stresnya, sang asisten yang merekam video tersebut ikut pusing melihat tingkah Tiara.

“Pusing ! jadi asisten bisa jadi emaknya juga ini haha. Aduh kekanak-kanakan banget ini si teteh! Kalian mau tau teteh lagi uring-uringan itu gimana! aku nyata. Dasar manja aku bingung jadi asistennya harus gimana dasar ratuala-ala. amat penting aku dulu nanti kalo udah adem dia liat IG dia sendiri sama amat ,” tulisnya pada keterangan video yang diunggah, Rabu (1/2/2017).

Sejak resmi menikah dengan Lucky Hakim, Tiara memang kerap mengumbar kemesraannya dengan sang suami di media sosial. Tak pelak, aksinya itu menuai cibiran netizen karena dianggap terlalu berlebihan. Namun, ia seolah tak peduli dengan berbagai hujatan yang dialamatkan kepada dirinya dengan terus mengunggah potret kemesraannya dengan sang suami.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif