Sport
Sabtu, 4 Februari 2017 - 01:00 WIB

Sergio Ramos Diminta Tukar Kostum dengan Daging Babi, Ini Reaksinya

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Bek Real Madrid, Sergio Ramos menukar kostumnya dengan daging babi setelah pertandingan.

Solopos.com, MADRID — Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mau menukarkan kostumnya dengan daging babi yang dibawa suporter. Aksi itu dilakukan setelah pertandingan Madrid vs Real Sociedad, akhir pekan lalu.

Advertisement

Dalam laga Real Madrid vs Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, markas Madrid, 30 Januari 2017 lalu, diwarnai dengan aksi Sergio Ramos yang menukar kostumnya dengan daging babi yang dimasukkan ke dalam kotak.

Daging babi itu dibawa suporter Madrid di stadion. Ia juga membawa spanduk yang bertuliskan ajakan tukar kostum dengan daging babi. “Sergio, bila Anda mau memberikan kostummu, maka saya akan memberikan satu kotak daging babi,” tulis sang suporter di spanduk, seperti dikutip Solopos.com dari Foxsport, Jumat (3/2/2017).

Sergio Ramos yang mengetahui hal itu lalu berlari ke pinggir lapangan tempat sang suporter berada. Mantan bek Sevilla itu lalu menukar kostumnya dengan daging babi. Sang suporter yang bernama Sergio Sanchez, mengaku bahagia dengan pertukaran itu.

Advertisement

Menurut Sergio Ramos, Sanchez sudah meminta pertukaran kostum dengan babi dua kali. Ramos yang luluh akhirnya mau memberikan kostumnya dan ditukar dengan daging babi.

“Dia sudah meminta pertukaran kostum dua kali. Dia tidak akan pergi dari stadion bila saya tidak menukar kostum dengan daging tersebut,” ujar Ramos.

Dalam laga kontra Real Sociedad, tuan rumah Madrid sukses unggul 3-0. Hasil itu membuat Madrid kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 46 poin dari 19 laga. Los Blancos terpaut empat angkat dari Barca yang mengoleksi 42 poin dari 20 laga.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Real Madrid Sergio Ramos
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif