Jogja
Sabtu, 4 Februari 2017 - 05:40 WIB

Sambut Tahun Baru Imlek, ASUS Bagi-bagi Angpao

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Memasukkan Angpao

Angpao yang disediakan ASUS nilainya mencapai Rp2 juta.

Harianjogja.com, JOGJA-Tahun baru Imlek identik dengan tradisi makan bersama yang dilakukan oleh seluruh anggota keluarga yang dilakukan pada malam menjelang pergantian tahun. Dan tradisi yang paling dinanti oleh anak-anak dan cucu di tahun baru Imlek adalah pembagian angpao dari yang lebih tua atau yang sudah menikah pada mereka yang masih muda dan anak-anak.

Advertisement

Edo Jonathan, Product Marketing ASUS mengatakan, sejalan dengan kegembiraan yang dilangsungkan pada awal tahun baru Imlek tersebut, ASUS juga menggelar bagi-bagi angpao bagi para pengguna setianya yang akan membeli perangkat komputer mutakhir di tahun ini. “Tak tanggung-tanggung, angpao yang disediakan ASUS nilainya mencapai Rp2 juta,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (3/1).

Ia menjelaskan, ada dua penawaran angpao yang disediakan ASUS, yakni untuk pengguna yang ingin memiliki ZenBook Flip UX360CA dan ZenBook UX310UQ. Untuk varian ultrabook convertible ASUS ZenBook Flip UX360CA, ASUS memberikan bonus angpao spesial hingga Rp2 juta. Dari harga sebelumnya Rp14,299 juta, kini pengguna cukup menebusnya di harga Rp12,299 juta Sementara, untuk ultrabook ASUS ZenBook UX310UQ yang dibanderol di Rp15,799 juta, pengguna mendapatkan angpao senilai Rp500.000, sehingga hanya perlu membayar Rp15,299 juta saja.

Sebagai sebuah ultrabook convertible, ASUS ZenBook Flip UX360CA merupakan notebook lipat yang serba guna dan punya tampilan sangat menawan. Alasannya, selain dapat difungsikan ke dalam berbagai bentuk seperti tablet, standing display, tent, dan notebook biasa, tampilannya pun begitu indah, tipis dan mengesankan. Tampilan menawan dimungkinkan karena balutan alumunium (full metallic design) dan diberi finishing dengan gaya concentric melingkar di bagian lid covernya. Dengan bobot yang hanya 1,3Kg berketebalan 13,9mm, UX360CA membawa dukungan prosesor hemat daya yang tetap kencang kecepatan hingga 2,2GHz namun dengan penggunaan daya yang sangat rendah, hanya 4,5 watt.

Advertisement

Yang menarik, penggunaan prosesor bertenaga namun hemat energi yakni Intel Core-M membuat ultrabook ini bekerja dengan sunyi, tanpa mengeluarkan suara sama sekali. Ini dimungkinkan oleh penggunaan fanless design yang diberikan ASUS untuk UX360CA. Sangat sesuai bagi mereka yang kerap bekerja di tempat-tempat yang hening seperti ruang meeting, perpustakaan, ataupun di ruang publik premium.

Untuk mendukung masa aktif, ZenBook Flip UX360CA dipasok oleh baterai berjenis Lithium-Polymer 3 cell 54W. Yang mengagumkan, kombinasi baterai dan prosesor hemat energi di atas menghadirkan masa aktif notebook yang hingga mencapai 12 jam. Dengan durasi sepanjang ini, apalagi dilengkapi keyboard chiclet yang sangat nyaman disentuh, membuat bekerja dalam waktu lama menjadi lebih menyenangkan.(*)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif