Sport
Sabtu, 4 Februari 2017 - 02:00 WIB

Ronaldinho Jadi Brand Ambassador Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ronaldinho (Fcbarcelona.com)

Ronaldinho ditunjuk sebagai brand ambassador Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA — Klub raksasa Spanyol, Barcelona, menunjuk mantan pemainnya Ronaldinho, sebagai brand ambassador atau duta klub. Ronaldinho meerupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Barca.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Jumat (3/2/2017), sebagai brand ambassador Barcelona, Ronaldinho akan melakukan coaching clinic dan mewakili klub Catalan itu di berbagai acara. Ronaldinho akan berbagi pengalamannya saat memperkuat Barcelona.

Selain itu, mantan pemain Timnas Brasil itu juga akan memperkuat Barcelona saat ada laga amal atau persahabatan. Ronaldinho juga akan terlibat dalam acara FC Barcelona Foundation yang terhubung UNICEF.

Barcelona yakin mantan pemain yang kini berusia 36 tahun itu akan memperkuat citra Barca sebagai klub terbesar di dunia. Ronaldinho memang pantas sebagai brand ambassador. Selain murah senyum, si gigi kelinci juga mempersembahkan berbagai gelar untuk Barcelona.

Advertisement

Selama lima musim membela Barcelona mulai 2003-2008, Ronaldinho sukses mencetak 94 gol dari 207 laga di semua kompetisi. Di Barcelona, Ronaldinho mencapai puncak kejayaannya sebagai pemain dengan mempersembahkan tiga gelar juara Liga Spanyol, dan satu trofi Liga Champions.

Setelah meninggalkan Barcelona, Ronaldinho memperkuat AC Milan, Atletico Mineiro, dan  Fluminese. Ia pernah mendapatkan trofi Ballon d’Or dan meraih juara Piala Dunia 2002 bersama Timnas Brasil.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Barcelona Ronaldinho
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif