Jateng
Sabtu, 4 Februari 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Akhir Pekan Ini, Listrik Simpang Lima Padam

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pemadaman listrik di Kota Semarang akan terjadi pada akhir pekan nanti atau Sabtu (4/2/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG — Pemadaman listrik bakal terjadi di beberapa daerah di Kota Semarang pada akhir pekan ini. Tak tanggung-tanggung, salah satu area yang terkena pemutusan aliran listrik oleh PLN Sabtu (4/2/2017) ini berada di pusat kota, tepatnya di sekitar kawasan Simpang Lima, Semarang.

Advertisement

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari PT PLN Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DJTY), Jumat (3/2/2017), pemadaman listrik yang terjadi pada Sabtu ini akan menyasar dua wilayah, yakni Semarang Tengah dan Semarang Barat.

Di Semarang Tengah, pemadaman listrik akan dilakukan terhadap daerah sekitar Jl. Pahlawan atau sebelah selatan Lapangan Simpang Lima, Jl. Imam Barjo, dan Jl. Kusumawardhani.

Sementara itu, pemutusan aliran listrik oleh PLN di Semarang Barat akan melanda sekitar Desa Sadeng, wilayah Goa Kreo, Perum BMP, Kuasenrejo, kompleks Perumahan Semarang Indah Blok A dan Blok B, kompleks Pergudangan Madukoro, Jl. Raya Marina, Villa Marina, dan PRPP.

Advertisement

Masih dikutip dari siaran pers PT PLN DJTY, pemadaman listrik itu akan terjadi selama kurang lebih delapan jam. Pemadaman listrik akan dilakukan pukul 09.00-16.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif