Sport
Sabtu, 4 Februari 2017 - 05:30 WIB

Fabio Coentrao Paling Sulit Dilewati Cristiano Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)

Bek sayap Fabio Coentrao merupakan bek tangguh yang paling sulit dilewati Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, MADRID — Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan pemain sepak bola terbaik di dunia. Meski begitu ada bek yang sulit dilewati Ronaldo saat bermain sepak bola, yakni Fabio Contreao.

Advertisement

Cristiano Ronaldo mengungkan dalam sesi latihan, Ronaldo kesulitan saat berhadapan satu lawan satu dengan rekan setimnya di Real Madrid dan Timnas Portugal, Fabio Coentrao.

“Berlatih satu lawan satu. Saya senang bisa berhadapan dengan salah satu bek terbaik yang paling sulit dilewati di dunia, sekaligus saudara saya. Coentrao,” ucap Cristiano Ronaldo, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Soccerway, Sabtu (3/2/2017).

Cristiano Ronaldo dan Fabio Coentrao merupakan sahabat baik. Mereka bukan hanya berkawan di Real Madrid tapi juga di Timns Portugal. CR 7 bermain lebih dulu di Real Madrid daripada Coentrao.

Advertisement

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dari Manchester United. Sementara Coentrao bergabung pada 2011. Di Madrid, Cristiano Ronaldo dan Fabio meraih gelar juara La Liga 2011/2012, juara Liga Champions 2014, dan juara Copa Del Rey 2014.

Sempat diganggu cedera dan jarang dimainkan, pada 2015, lalu Coentrao bergabung dengan AS Monaco. Di Monaco, bek kiri Portugal itu bermain sebanyak 15 laga dan mencetak tiga gol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif