Entertainment
Sabtu, 4 Februari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Duh Malunya, Anandhi Tertangkap Basah Malam-Malam di Rumah Shiv!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shiv dan Anandhi (Telly Chakkar)

Anandhi Antv episode 326 memuat adegan tertangkap basahnya Anandhi kala malam-malam mendatangi rumah Shiv.

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Anandhi episode 326 yang disiarkan Antv, Sabtu (4/2/2017) pukul 13.00 WIB-14.00 WIB, dimulai dengan adegan Shiv yang baru saja tiba di rumah. Malam itu, rumah Shiv itu sunyi karena tak ada seorang pun berada di rumah tersebut.

Advertisement

Saat mandi, Shiv mendengar seseorang mengetuk pintu. Ia pun terburu-buru membukakannya, bahkan tanpa sempat berpakaian lengkap.

Tak diduga, meski kala itu sudah larut malam, ternyata yang datang adalah Anandhi. Janda muda nan jelita itu membawakan makanan bagi tunangannya.

Advertisement

Tak diduga, meski kala itu sudah larut malam, ternyata yang datang adalah Anandhi. Janda muda nan jelita itu membawakan makanan bagi tunangannya.

Shiv yang malu karena tak lengkap berpakaian lantas bersembunyi di balik pintu. Begitu pun Anandhi yang sontal berbalik badan karena menahan malu melihat Shiv yang tak lengkap berbusana.

Shiv pun buru-buru mematutkan diri. Setelah Shiv lengkap berpakaian, Anandhi dan Shiv makan bersama.

Advertisement

Meenu pun menegur Anandhi yang datang ke rumah larut malam. Meenu bahkan memperingatkan Anandhi agar tak lagi membawakan makanan untuk Shiv.

Shiv yang mendengar Anandhi ditegur Meenu lantas mengantarkan tunangannya itu pulang. Dalam perjalanan pulang, Anandhi mengungkapkan perasaannya yang tak enak karena perkataan Meenu. Namun, Shiv justru mengalihkan pembicaraan mengenai pernikahan mereka berdua.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan peristiwa keesokan harinya di sekolah. Anandhi menerima bunga dan surat dari Shiv yang berharap dapat menghabiskan waktu dengannya setiap saat.

Advertisement

Sementara di tempat lain, Jagdish sedang bekerja di ladang Narayan, korban pemukulannya. Melihat sikap Jagdish yang terlihat baik, Narayan pun memaafkan Jagdish. Ia lantas menemui Anandhi dan menceritakan kebaikan Jagdish.

Saat istirahat makan siang tiba, Anandhi mulai menyiapkan makanan untuk Shiv. Jagdish yang melihat mereka berdua, menghampiri dan memuji masakan Anandhi. Setiba di rumah, Anandhi menceritakan kebaikan Jagdish kepada Kalyani. Namun Bhairon justru melarang mereka memuji Jagdish.

Sinopsis Anandhi Antv episode 326 dilanjutkan saat Jagdish kembali menemui Shiv yang masih di kantor dan mulai membicarakan Anandhi. Tak lama kemudian, Anandhi datang untuk menemui Shiv yang justru juga bertemu Jagdish. Mereka mulai membicarakan sesuatu, namun Jagdish justru terus mengintimidasi Shiv.

Advertisement

Jagdish pun pergi meninggalkan Shiv dan Anandhi dengan senyuman jahatnya. Anandhi pun menenangkan Shiv dan berjanji tak akan kembali pada pelukan Jagdish. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif