Teknologi
Jumat, 3 Februari 2017 - 20:45 WIB

Tepat Ramal Kehamilan Beyonce hingga Presiden AS, Akun Twitter Ini Viral

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun Twitter peramal (Twitter @beyoncefan666)

Akun @beyoncefan666 mendadak viral setelah tepat meramal kejadian di masa depan.

Solopos.com, SOLO – Sebuah akun di Twitter mendadak viral setelah tepat menebak berbagai kejadian. Terakhir, akun bernama @beyoncefan666 meramal kehamilan penyanyi Beyonce sebelum ia resmi mengumumkannya.

Advertisement

“Beyonce hamil. Ia mengabarkannya kepadaku,” kicau akun tersebut 28 Januari 2017, beberapa hari sebelum pelantun Sorry tersebut mengumumkan kehamilannya.

Ramalan Beyonce (Twitter)

Tak cukup sampai di situ, The Guardian, Kamis (2/2/2017), juga menyebut akun misterius itu meramal dengan tepat nama anak kedua pasangan Kanye West dan Kim Kardashian, Saint West.

Advertisement

Tapi, Anda jangan dahulu terkejut! Beberapa waktu lalu saat Amerika Serikat mengadakan pemilihan presiden, akun ini dengan tepat menebak siapa presiden yang terpilih. Bahkan jauh sebelum pemungutan suara dilakukan.

“Sayang sekali Donald Trump akan menjadi presiden terpilih,” tulis akun tersebut pada 15 Juni 2016. Sebagaimana diketahui, Amerika Serikat mengadakan pemungutan suara pada 8 November 2016.

Ramalan presiden AS (Twitter)

Advertisement

“Saya akan memberitahu kepada Anda semua untuk memilih Hillary tapi itu tidak masalah karena saya sudah tahu bahwa Trump akan memenanginya,” tulisnya 8 November 2016.

Akun serupa sebenarnya pernah muncul pada 2014 lalu dengan nama FIFA Corruption. Akun juga dengan tepat mampu memprediksikan pertandingan final Piala Dunia kala itu yang dimenangkan oleh Jerman.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif