Teknologi
Jumat, 3 Februari 2017 - 23:45 WIB

Putra Tri Rismaharini Unggah Foto Ibunya Tertidur di Bandara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tri Rismaharini tertidur di Bandara Soekarno-Hatta (Instagram @fuadbenardi)Tri Rismaharini tertidur di Bandara Soekarno-Hatta (Instagram @fuadbenardi)

Putra sulung Tri Rismaharini mengunggah foto ibunya tertidur di bandara.

Solopos.com, SOLO – Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Kegiatan yang terlampau padat membuatnya harus mengurangi porsi istirahat.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, putra sulung Risma mengunggah foto sang ibu saat tertidur di kursi ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Berdasarkan caption fotonya, Fuad Benardi menyebutkan ibunya tertahan di Bandara Soekarno Hatta karena terjadi gangguan di landasan Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

“Semalam baru pulang jam 2 pagi karena cari anak hanyut di sungai. Pagi tadi berangkat jam stgh 5 pagi untuk ke Juanda. Mau pulang ternyata landasan di Juanda rusak dan baru buka perkiraan jam 12 malam sehingga berangkat jam 11 malam. Semangat ya mama @trirismaharini. Anakmu ini hanya bisa bantu doa semoga sehat selalu,” tulis Fuad di Instagram, Kamis (2/2/2017).

Advertisement

Pengguna Internet (netizen) mengomentari foto tersebut dengan doa dan ucapan terima kasih. Mereka berharap Tri Rismaharini selalu diberi kesehatan.

“Semoga ibu diberi kesehatan dan selalu diberi kekuatan dalam tugas2nya . Dan juga selalu diberi kesuksesan juga kebahagiaan mengikuti semua keluarga ibu . Salam,” kata akun @honggows.

“Sehat selalu ya bu.. Semoga dijauhkan dr orang2 yg mau berbuat jahat,,, Allah yg akan melindungi org baik spt ibu amiinnnnn,” timpal akun @diajenganceu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif