Sport
Jumat, 3 Februari 2017 - 00:00 WIB

Ini Tampang Pemain Timnas Indonesia di Game FIFA 16

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia di FIFA 16 (Youtube)

Timnas Indonesia di game FIFA 16 mirip aslinya.

Solopos.com, SOLO — Euforia Timnas Indonesia yang lolos ke final Piala AFF 2016 , Desember lalu, membuat publik sepak bola Tanah Air bergembira. Padahal Indonesia baru saja lepas dari sanksi FIFA>

Advertisement

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016 membuat salah satu suporter timnas membikin kreasi dengan menampilkan pemain-pemain Garuda di video game FIFA 16.

Suporter Indonesia dengan akun @GilangMainFIFA memposting video di Youtube dengan judul “TIMNAS INDONESIA DI FIFA 16 PC!”. Tampang pemain-pemain Timnas Indonesia di FIFA 16 mirip dengan aslinya.

Beberapa pemain seperti Stefano Lilipaly, Kurnia Meiga, Andik Vermansyah, Boaz Solossa, dan Yanto Basna terlihat mirip aslinya. Kostum dan gerakan pemain Timnas Indonesia dibuat senyata. Sang pemilik akun juga menjelaskan cara bermain game FIFA 16.

Advertisement

Di dalam video berdurasi 14 menit itu, Timnas Indonesia bermain melawan Timnas Tiongkok. Laga tersebut berakhir imbang 1-1. Banyak netizen atau pengakses Internet di Indonesia yang suka dengan adanya Timnas Indonesia di FIFA 16.

Simak tayangannya di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=kXkk7SNI0Pg.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif