Sport
Kamis, 2 Februari 2017 - 01:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Salvatore Sirigu Pindah ke Osasuna

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sirigu Gabung Osasuna (Twitter)

Transfer pemain melibatkan Sirigu ke Osasuna.

Solopos.com, OSASUNA — Kiper asal Italia, Salvatore Sirigu, memutuskan hengkang dari Sevilla. Sirigu yang jarang bermain di Sevilla memilih pindah ke sesama klub Spanyol, Osasuna.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Espnfc, Rabu (1/2/2017), Salvatore Sirigu sebelumnya bermain di Paris Saint-Germain (PSG). Tapi karena jarang dimainkan, kiper Timnas Italia itu lalu dipinjamkan ke Sevilla.

“Osasuna sudah sepakat dengan Paris Saint-Germain dan Sevilla untuk meminjam kiper Salvatore Sirugu hingga akhir musim 2016/2017,” ucap Osasuna dalam pernyataan resminya.

Sirigu yang kini berusia 30 tahun sebenarnya ingin tampil reguler di Sevilla. Sayangnya, mantan pemain Palermo itu kalah bersaing dengan Sergio Rico. Salvatore Sirigu hanya bermain tiga kali di Sevilla musim ini.

Advertisement

Kepindahan Sirigu diumumkan langsung di akun Twitter Osasuna. Gerah karena jarang dimainkan membuat Salvatore Sirigu bersedia bermain di Osasuna hingga akun Twitter. Sirigu juga ingin mengamankan posisinya di Timnas Italia agar tidak tergusur kiper lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif