Entertainment
Kamis, 2 Februari 2017 - 13:08 WIB

GEET ANTV : Sasha Kacaukan Pesta Kantor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maan dan Geet (Telly Chakkar)

Geet Antv sian ini menceritakan kekacauan pesta karena Sasha.

Solopos.com,SOLO – Serial India Geet yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Kamis (2/2/2017), makin seru saja. Dilansir di laman resmi Antv, Geet berlanjut dengan kisah Sasha berhasil mengacaukan pesta yang dibuat oleh Geet.

Advertisement

Kekacauan pesta tersebut bermula saat Maan menugaskan Geet mengambil alih proyek dan mengatur pesta untuk klien. Meskipun Geet enggan mengambil tugas tersebut, namun karena permintaan klien, Maan tetap memilihnya. Geet memesan ruang pesta di hotel yang sama dengan yang dipesan oleh Dev.

Menjelang pesta dengan para klien, Maan dan sekretarisnya meminta Geet untuk mempersiapkannya. Maan memperingatkan Geet tidak membuat kesalahan. Geet tak sadar jika Sasha menyimpan rencana merusak pesta tersebut, dengan memesan makanan yang salah. Di saat yang sama, Dev juga mengatur pesta kejutan untuk Nayantara.

Tasha memberikan pakaian pesta untuk Geet, yang sebelumnya dibelikan oleh Maan. Tapi, pada saat Geet hendak memakainya, Maan tiba-tiba meminta Geet mengganti pakaianya. Sementara itu, para klien tiba lebih awal atas bantuan Sasha yang sedang berusaha membuat Maan terkesan.

Advertisement

Saat pesta telah dimulai, semua perhatian tertarik pada pakaian saree yang dipakai oleh Geet. Mereka lalu mulai mencibir, karena mereka menganggap saree tak pantas dikenakan dalam acara kantor. Nasib sial menghampiri Geet, saree yang ia pakai robek dan membuatnya malu. Selain itu, para klien juga marah dan mencaci hidangan yang disajikan.

Situasi kian menyudutkan Geet, terlebih lagi ketika ia mendapat celaan dari Rahul, sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan pesta. Namun, Geet dicegat oleh Maan yang berniat untuk menghiburnya dan menawarkan diri untuk mengantar Geet pulang. Namun, Geet menolak karena ia merasa tidak bisa selalu menerima bantuan dari Maan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif