Entertainment
Kamis, 2 Februari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Mengejutkan! Kalyani Sesali Perbuatan Buruknya…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dan Shif dalam serial India Anandhi yang disiarkan Antv. (Tellychakkar.com)

Anandhui episode 324 yang disiarkan Antv, Kamis (2/2/2017), mengisahkan Kalyani yang mengakui perbuatan buruknya.

Semarangpos.com, SOLO — Sinopsis Anandhi episode 324 yang ditayangkan Antv, Kamis (2/2/2017), dilanjutkan dengan Anandhi yang tiba di rumah dan bercerita kepada Kalyani tentang seorang wanita yang menceritakan semua keburukan Shiv. Ternyata, wanita itu adalah kerabat Kalyani yang bernama Urmi.

Advertisement

Tanpa sepengetahuan Anandhi, ternyata Kalyanilah yang menceritakan semua keburukan Shiv kepada Urmi. Hal itu dilakukan Kalyani agar Urmi tak menjodohkan anaknya dengan Shiv. Kalyani khawatir jika Anandhi batal menikah dengan Shiv.

Kalyani pun mengakui perbuatannya di depan semua anggota keluarga. Ia berdalih melakukan itu semua demi Anandhi dan Shiv. Di tengah suasana yang tegang, tiba-tiba Anandhi mendapat panggilan telepon yang memberi kabar Narayan sedang dirawat di rumah sakit. Anandhi, Bhairon, dan Kalyani pun bergegas ke rumah sakit untuk menjenguk Narayan.

Sinopsis Anandhi Antv kali ini dilanjutkan di rumah sakit. Setiba di rumah sakit, mereka membicarakan sesuatu bersama Narayan dan istrinya. Jagdish yang juga berada di rumah sakit tanpa sepengetahuan Anandhi diam-diam mendengar semua obrolan tersebut.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 324 dilanjutkan di rumah keluarga Singh. Kalyani masuk ke kamar Anandhi dan meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat. Kalyani pun menangis dan menyesali perbuatannya yang telah membuat Anandhi bersedih. Mereka pun berpelukan dan sama-sama menangis.

Keesokan harinya, Anandhi sedang memimpin sebuah pertemuan dengan sejumlah warga desa. Tak disangka, Jagdish tiba-tiba muncul di hadapan Anandhi. Semua orang pun terkejut dengan kemunculan Jagdish. Lantas apa yang akan dilakukan Jagdish terhadap Anandhi? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif