Jateng
Kamis, 2 Februari 2017 - 19:50 WIB

AGENDA KAPOLRI : Kapolri Bertemu Ulama se-Jateng di Semarang, Jl. Pahlawan Tutup Total

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian. (JIBI/Solopos/Antara-HO)

Agenda Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Semarang adalah menggelar silaturahmi dengan ulama se-Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dijadwalkan berkunjung ke Semarang, Jumat (3/2/2017). Ia diagendakan mengadakan silaturahmi dengan para ulama se-Jateng dan ribuan umat Islam di Mapolda Jateng, Jl. Pahlawan, Semarang.

Advertisement

Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Djarod Padakova, mengatakan dengan diadakannya Acara Silaturahmi Akbar itu maka pihaknya akan menutup secara total Jl. Pahlawan. Penutupan dilakukan pukul 15.30 WIB-24.00 WIB mulai dari depan Mapolda-bundaran Air Mancur atau perempatan Jl. Menteri Supeno.

“Kami minta maaf sebelumnya kepada masyarakat berhubungan ada kegiatan yang digelar Polda Jateng itu [Silaturahmi Akbar] aktivitasnya jadi terganggu. Kami akan menutup secara total Jl. Pahlawan, karena ruas jalannya digunakan sebagai tempat parkir para tamu yang hadir,” ujar Djarod dalam pesan singkatnya kepada Semarangpos.com, Kamis (2/2/2017).

Djarod menyebutkan dalam Silaturahmi Akbar itu, Kapolri akan berdialog dengan sejumlah ulama di Jateng terkait permasalahan bangsa saat ini. Selain para ulama, acara itu nantinya juga akan dihadiri sekitar 7.000 umat Islam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif