Entertainment
Rabu, 1 Februari 2017 - 09:05 WIB

KABAR DUKA : Innalillahi, 23 Menit Lahir, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Detik.com)

Anak ketiga Indra Bekti meninggal.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Pasangan tersebut dikabarkan baru saja kehilangan anak ketiga mereka setelah 23 menit dilahirkan pada Selasa, 31 Januari 2017.

Advertisement

Kabar tersebut diterima awak media lewat pesan singkat dari Bekti. Ia mengabarkan bahwa putra yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti akan dimakamkan pada Rabu (1/2/2017) di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarata Selatan.

“Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tanggal 31 Januari 2017 lahir jam 23.20 WIB. Namun, Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailaihi rojiun, Ken meninggal jam 23.43 WIB. Akan di makamkan tanggal 1 Febuari 2017 jam 07.00 di TPU Kamboja, gang kamboja Radi Dalam,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu pagi WIB.

Sejak anak ketiga tersebut dalam kandungan, Bekti dan keluarga dibuat ketar-ketir karena Dhila dalam kondisi sakit. Bahkan, ibu dari Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor harus menjalani operasi mulut rahim ditengah hamil besar. Kondisi badan kembali drop saat beristirahat di rumah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif