Sport
Rabu, 1 Februari 2017 - 23:00 WIB

Jose Mourinho Kangen Tampil di Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters / Jason)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merindukan Liga Champions.

Solopos.com, MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku merindukan Liga Champions. Mourinho bertekad meloloskan MU Liga Champions musim depan.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Soccerway, Rabu (1/2/2017), Jose Mourinho musim ini membesut Manchester United. Sayang, Setan Merah tidak lolos ke Liga Champions musim ini karena hanya berada di peringkat kelima Liga Inggris musim lalu.

“Saya memang merindukan Liga Champions. Saat tak berlaga di sana, saya kehilangan beberapa pertandingan. Saya salah satu pelatih yang menembus 100 laga di Liga Champions. Tentu saya tidak senang gagal bermain di sana musim ini,” ujarnya.

Ya. MU harus puas bermain di Europa League musim ini. Statistik Mou di Europa League cukup baik karena pernah membawa Porto juara Piala UEFA 2003 lalu.

Advertisement

Selanjutnya Mourinho terus membawa timnya berlaga di Liga Champions dan menjadi juara bersama Porto tahun 2004 dan Inter Milan tahun 2010. The Special One bisa mengulang sukses saat menjadi juara bersama Porto.

Saat ini MU telah lolos ke babak 32 besar Europa League. Tapi Mourinho tetap merindukan Liga Champions dan ingin bermain lagi di sana musim depan.

“Namun, Manchester United lebih penting daripada saya. Saya tetap mengutamakan MU musim ini. Kami bisa tampil ke sana lagi musim depan dengan menjuarai Europa League dan berada di posisi keempat. Itu jelas sulit tercapai tapi kami akan berusaha mencapainya,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif