Sport
Selasa, 31 Januari 2017 - 23:00 WIB

Juan Mata Janji Ngotot Hadapi Southampton di Final Piala Liga

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juan Mata (Reuters / Andrew Couldridge)

Juan Mata termotivasi merebut trofi Piala Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER — Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, bermimpi meraih trofi Piala Liga Inggris musim ini. Mata berjanji akan tampil ngotot bersama Manchester United vs Southampton di final Piala Liga.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailystar, Selasa (31/1/2017), Juan Mata merumput di Inggris sejak 2011 dan belum pernah mendapatkan trofi Piala Liga. Pemain asal Spanyol itu sudah mendapatkan trofi Liga Champions bersama Chelsea.

Mata juga pernah mendapatkan trofi Piala FA bersama MU dan Cheslea. Gelandang berusia 29 tahun itu bisa segera mewujudkan mimpinya meraih trofi Piala Liga Inggris setelah membawa MU lolos ke final.

Setan Merah, julukan Manchester United, akan berhadapan dengan Southampton di Wembley, 26 Februari 2017. Bermain di Wembley adalah mimpi Mata yan menjadi kenyataan.

Advertisement

“Sepanjang karier saya di Inggris, saya belum pernah meraih trofi Piala Liga Inggris. Saya sudah lama bermimpi berlaga di final Piala Liga Inggris dan berharap memenanginya,” ujar Juan Mata.

“Kali ini kami berharap meraih trofi dan mempersembahkan untuk para suporter. Trofi itu penting sebagai motivasi untuk meraih hasil baik menjelang akhir musim ini,” tambahnya.

Manchester United lolos ke final Piala Liga Inggris 2017 setelah mengalahkan Hull City dengan skor agregat 3-2. Sedangkan Southampton ke final setelah mengandaskan perlawanan Liverpool dengan skor agregat 2-0.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif