Entertainment
Selasa, 31 Januari 2017 - 16:45 WIB

Gara-Gara Hina Trump, Rapper Ini Sebar Nomor Ponsel Rihanna di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rihanna (Rap-up.com)

Gara-gara menghina Donald Trump, nomor ponsel Rihanna disebarkan oleh seorang rapper di Instagram.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kebijakan Donald Trump melarang masuknya imigran dari tujuh negara Timur Tengah menuai kontroversi. Sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan menilai kebijakan tersebut tidak adil. Salah satu pesohor yang memprotes kebijakan tersebut dengan keras adalah Rihanna.

Advertisement

Rihanna merupakan seorang pendatang dari Barbados yang menetap di New York, Amerika Serikat untuk merintis karier. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mencuitkan kekesalannya terhadap kebijakan Trump tersebut.

Menjijikkan! Berita itu sangat buruk! Amerika Serikat dihancurkan di depan mata kita! Dasar b*** tak bermoral yang menerapkan peraturan ini!” tulis Rihanna pada akun Twitter seperti dikutip Time, Senin (30/1/2017).

Cuitan Rihanna itu ditanggapi sinis oleh Azealia Banks, seorang rapper asal Amerika Serikat. Dilansir People, ia menilai kicauan Rihanna dapat membuat masyarakat resah. Ia menuliskan komentarnya terhadap cuitan Rihanna itu melalui Instagram.

Advertisement

Seperti Rihanna [yang bukan warga negara dan tidak punya hak pilih], dan semua selebriti yang memiliki pengaruh besar, sebaiknya kalian semua tutup mulut dan diam. Berhentilah menghujat presiden, karena hanya akan membuat kalian tampak bodoh. Ini sungguh pemandangan yang amat menyedihkan,” tulis Banks.

Tak hanya itu saja, saking kesalnya, Banks mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan nomor ponsel Rihanna di akun Instagramnya. Unggahan itu membuat hubungan di antara keduanya memanas. Penggemar mereka pun saling menghujat. Namun, kini foto tersebut telah dihapus oleh Banks.

Sementara itu, setelah situasi panas mereda, Rihanna mengunggah foto dirinya dalam pose duck face. Ia menuliskan keterangan foto tersebut merupakan ekspresi seseorang yang merupakan imigran. Para pengakses Internet (netizen) menduga foto tersebut sengaja diunggah unutuk menyindir Banks. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif