Sport
Selasa, 31 Januari 2017 - 07:00 WIB

David Beckham Masih Menyesal Hengkang dari Manchester United

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zidane dan Beckham saat bermain bersama di real Madrid (Mirror)

David Beckham menyesal pindah ke Real Madrid.

Solopos.com, MANCHESTER — Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, ternyata masih menyesali kepindahannya dari Manchester United (MU) ke Real Madrid, tahun 2003 lalu.

Advertisement

Beckham sebenarnya ingin menghabiskan kariernya bersama Setan Merah, julukan MU. Di Manchester United, salah satu bagian dari class of 1992 itu meraih banyak gelar termasuk Liga Champions pada 1999.

Tapi terjadi masalah antara Beckham dan pelatih MU saat itu, Sir Alex Ferguson, pada 2003. Kepala mantan pemain AC Milan itu bahkan terluka terkena lemparan sepatu Sir Alex. Beckham lalu pindah ke Real Madrid dengan banderol 35 juta euro atau sekitar Rp499 miliar.

“Setelah hengkang dari Manchester United, saya sempat tidak menyaksikan pertandingan mereka selama tiga tahun. Saya kaget, marah, dan sedih karena baru saja menjadi juara Liga Inggris saat itu,” ujar David Beckham, seperti dikutip Solopos.com dari Soccerway, Senin (30/1/2017).

Advertisement

“Saya memang beberpaa kali dicadangkan. Tapi saya tak pernah ingin hengkang dari MU. Saya ingin pensiun bersama Manchester United,” tambahnya.

Mantan pemain PSG itu berkomunikasi dengan agennya bila hanya akan hengkang ke Real Madrid setelah tidak bermain untuk MU. “Saya berkomunikasi dengan agen, bila pindah saya ingin ke Real Madrid. Lalu saya berbincang dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan pindah ke sana,” pungkas Beckham.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif