Sport
Selasa, 31 Januari 2017 - 00:00 WIB

Buang Air Kecil di Belakang Gawang, Kiper Ini Dikartu Merah

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gary Whyte Diusir Wasit Karena Pipis Di Belakang Gawang (Sundaypost)

Kiper Shettleston Junior, Gary Whyte, diusir wasit karena ketahuan buang air kecil di belakang gawang.

Solopos.com, SOLO — Kejadian konyol dan tragis terjadi dalam laga West of Scotland Super League First atau Liga Divisi 2 sepak bola junior di wilayah barat Skotlandia. Ada kiper yang dikartu merah karena buang kecil saat pertandingan.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Foxports, Senin (30//2017), aksi kiper buang sembarangan di belakang terjadi saat laga Shettleston vs Shotts Bon Accord. Kiper Shettleston, Gary Whyte, diusir wasit menit ke-72, karena buang air kecil di belakang gawangnya.

Saat itu sebenarnya Shettleston Shotts 1-0 atas Bon Accord melalui gol Ross Dickson menit 25. Sayangnya, Shettleston harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-72.

Kiper Shettleston, Gary Whyte pada menit ke-70 pergi ke belakang gawang saat pertandingan masih berlangsung untuk buang air kecil. Mungkin Gary sedang kebelet sehingga secara spontan buang air kecil saat pertandingan.

Advertisement

Tindakan konyol Whyte ketahuan wasit. Wasit yang mengetahui aksi konyol sang kiper lalu memberi hadiah kartu merah langsung. Whyte sangat terkejut dan tidak menyangka diberi kartu merah.

Shettleston memang dikenal sebagai klub yang melahirkan pemain unggulan di Skotlandia seperti Campbell Forsyth. Klub itu juga pernah diperkuat mantan pelatih Manchester United, Tommy Docherty.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif