Kawasaki H2 (JIBI/Harian Jogja/Pinterest) Kawasaki H2 (JIBI/Harian Jogja/Pinterest)
Selasa, 31 Januari 2017 11:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Roda 2 Share :

Belum Diluncurkan, Stok Kawasaki Ninja H2 Carbon Sudah Habis

Sportbike Kawasaki H2 mulai diserbu meski belum resmi diluncurkan. 

Solopos.com, SOLO — Versi produksi terbatas dari sportbike Kawasaki H2 yang akan diluncurkan tahun ini mulai banyak diserbu para pencinta kecepatan. Di Amerika Serikat (AS) sendiri kabarnya enam unit Kawasaki H2 langsung habis terjual meski belum diluncurkan.

Pihak Kawasaki sendiri menyatakan hanya memproduksi tak lebih dari 120 unit H2 full-carbon yang dipasarkan untuk seluruh dunia. AS kabarnya hanya mendapat enam unit tunggangan superkencang yang memiliki bodi seluruh dari serat karbon.

“Edisi terbatas ini Ninja H2 Carbon akan menciptakan banyak iri di kalangan penggemarnya,” ungkap Kawasaki Motors Corp AS (KMC) Senior Vice President of Sales Operations, Bill Jenkins, seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (30/1/2017).

Selain itu, jelas Jenkins, Kawasaki Ninja H2 akan membuat percikan besar di industri sepeda motor sport saat diperkenalkan secara global pada 13 Februari 2017. Untuk melakukan pemesanan, konsumen harus mendaftar melalui situs resmi Kawasaki Motor.

Sayangnya, tidak diungkapkan apakah calon konsumen akan diseleksi seperti pembelian sepeda motor edisi terbatas yang pernah dilakukan oleh Honda dan Yamaha. Kawasaki sendiri hanya memberi acuan, jika konsumen mendapat respons dari pemesanan tersebut, maka harus segera membayar deposito pemesanan sebesar US$10 ribu atau setara Rp133 juta.

Kawasaki hingga kini belum mengungkap harga yang akan ditawarkan untuk H2 full-carbon miliknya.

lowongan kerja
lowongan kerja BPR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…