Jogja
Senin, 30 Januari 2017 - 18:20 WIB

SA'I Travel Tawarkan Umrah Bersama Mbah Mo

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PT SAI dan Mbah Mo ketika mengunjungi di Griya Harian Jogja, Jogja, Senin (30/1/2017). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

PT Safar Amanah Internasional (SA’I) (SA’I Travel Umroh & Haji) menawarkan sebuah produk umroh spiritual

Harianjogja.com, JOGJA--PT Safar Amanah Internasional (SA’I) (SA’I Travel Umroh & Haji) menawarkan sebuah produk umrah spiritual dan bersinergi dengan motivasi dalam program Umroh Bersama Mbah Mo. Rencananya, peserta umroh akan berangkat pada 5 April 2017.

Advertisement

Direktur Utama PT SA’I Muhammad Fadly mengungkapkan, selama ini umrah  baru identik dengan judul Bersama Ustad. Oleh karena itu, PT SA’I ingin menawarkan sesuatu yang berbeda dengan mengangkat tema Umroh Bersama Mbah Mo.

Mulidi atau yang akrab disapa Mbah Mo merupakan seorang motivator, konsultan bisnis, serta pemilik Bakmi Jawa 2 Djaman Mbah Mo.

“Kami ingin memberikan yang berbeda. Jadi, para peserta tidak hanya beribadah saja tetapi juga mendapatkan ilmu berbisnis,” papar dia kepada Harian Jogja ketika berkunjung di Griya Harian Jogja, Jogja, Senin (30/1/2017).

Advertisement

Ia menjelaskan, para peserta hanya perlu mengeluarkan biaya Rp26,5 juta. Adapun fasilitas yang didapatkan berupa pesawat langsung Madinah, hotel berbintang dekat dengan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Harga tersebut sudah termasuk tiket domestik PP, airport tax, handling bandara, free perlengkapan umroh, panduan keberangkatan, buku alumni dan sertifikat umroh berjamaah, serta VCD perjalanan.

Selain itu, fasilitas lain adalah manasih umrah dan bimbingan sebelum umroh, pengajian bulanan pascaumrah untuk menjaga kemabruran ibadah. “Kami menargetkan peserta sekitar 100 orang. Antusias masyarakat sangat bagus. Saat ini sudah ada sekitar 20 pendaftar,” jelas dia.

Advertisement

Ia mengungkapkan, umrah ini akan lain dari yang lain karena sekaligus menjadi tempat pelatihan kewirausahaan. Mbah Mo dipilih karena pengalaman Mbah Mo di dunia kewirausahaan dan sering diminta untuk memotivasi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif