Entertainment
Senin, 30 Januari 2017 - 17:45 WIB

Raffi-Gigi Nyatakan Dukungan ke Anies-Sandi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad, Nagita Slavina bertemu Anies Baswedan (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyatakan dukungannya kepada Anies dan Sandi di Pilkada DKI Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) menyatakan dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Advertisement

Menurut ayah satu anak tersebut, Anies merupakan sosok yang berwibawa dan bersahaja. “Saya melihat Pak Anies itu berwibawa, bersahaja dan sopan santun. Auranya meyakinkan saya bahwa dia bisa membawa perubahan bagi Jakarta,” kata Raffi, Senin (30/1/2017) saat jumpa pers di Jakarta, sebagaimana dikabarkan Antara.

Hal senada disampaikan sang istri Nagita Slavina. Menurut Gigi, ia sudah lama mengidolakan Anies Baswedan yang merupakan tokoh pendidikan.

“Insya Allah Jakarta bisa dipimpin oleh orang yang pintar agar warganya bisa lebih pintar. Kalau Bang Sandi, saya melihat dia ganteng, lebih ganteng daripada suami saya,” katanya sambil melirik Raffi.

Advertisement

Di akun Instagramnya, Raffi dan Gigi juga mengunggah fotonya saat bertemu dengan Anies Baswedan. Tampak di foto tersebut Raffi dan Gigi memakai pakaian serba putih.

Yeayyyyyyyyyy …. Rafathar ikut nongol ketemu Uncle @aniesbaswedan,” tulis Raffi.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif