Entertainment
Senin, 30 Januari 2017 - 20:10 WIB

MISS UNIVERSE 2016 : Kezia Warouw Kirim Ucapan Terima Kasih untuk Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kezia Warouw dan keluarganya setelah menyaksikan final Miss Universe 2016 (Instagram @officialputriindonesia)

Kezia Warouw mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mendukungnya meski tak berhasil lmeraih jawara Miss Universe 2016.

Solopos.com, MANILA – Perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2016, Kezia Warouw menorehkan prestasi membanggakan. Di acara puncak kontes kecantikan yang digelar di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, Senin (30/1/2017), ia sukses melaju hingga babak top 13.

Advertisement

Guna masuk ke babak top 9, Kezia harus memeragakan busana renang (swimsuit). Dalam sesi ini, ia mengenakan busana renang two pieces bercorak garis-garis hitam putih. Sayangnya, meski telah kemampuan maksimalnya, ia tidak berhasil lolos ke babak selanjutnya. Hal itu membuatnya batal memeragakan busana mewah yang telah dipersiapkan Ivan Gunawan untuknya.

Kendati semikian, warga dunia maya (netizen) dan para penggemarnya terus memberikan dukungan kepada Kezia. Dukungan itu membuatnya amat bahagia. Setelah selesai melihat penobatan Miss Universe 2016, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya melalui video singkat. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @officialputriindonesia.

Hai Indonesia, Kezia ucapkan terima kasih kepada Menteri Pariwisata Republik Indonesia, bapak Arief Yahya yang telah mendukung berserta seluruh jajarannya. Kepada Yayasan Putri Indonesia ibu Putri, dan juga Mustika Ratu beserta seluruh jajarannya, dan seluruh masyarakat Indonesia. Senior-senior, orang-orang yang selalu di samping Kezia dalam suka dan duka, terima kasih dukungannya, terima kasih semuanya. Inilah dari Kezia untuk Indonesia,” tutur Kezia dalam video tersebut.

Advertisement

Dukungan dan ucapan rasa bangga kembali mengalir untuk Kezia dari para pengakses Internet (netizen). Mereka mengaku bangga melihat perjuangan dan pencapaian Kezia yang amat luar bisa.

Perjuangan hebat! Terima kasih Kezia, kau terbaik,” tulis akun Instagram @panjiruhart.

Trima kasih juga buat Kezia yang sudah berjuang sebaik2nya untuk Indonesia !!! tetap rendah hati yah. Trima kasih buat semuanya yang sudah mendukung Kezia, GBU all,” tulis akun @yohanesesugianto.

Advertisement

@keziawarouw bagi saya MU itu hanyalah bonus, n senang setahun ini kmu tdk hanya fokus pada Mu. Kamu justru punya banyak waktu menyentuh hati rakyatmu. Yah seorang putri mmg sdh seharusnya begitu. Bersama rakyat mengetahui n merasakan suka dukanya rakyat justru akan semakin membentuk n memperkuat karakter dr seorang putri. Ttp sehat n sukses selalu putriku. Terima kasih,” imbuh akun @oskarkapa.

Terima kasih banyak perjuanganmu selama ini @keziawarouw. Kami tau kamu sdh melakukan yg terbaik sebaik2nya. We proud of you. For me, you are the winner and always in my heart, love you,” sahut akun @mama_shakira. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif