Jogja
Senin, 30 Januari 2017 - 17:55 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Sleman terjadi dan menewaskan pengendara sepeda motor

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya, Minggu (29/1/2017) malam di Tepan, Bangunkerto, Turi, Sleman.

Advertisement

Pengendara sepeda motor, Bambang Sugito, 54, warga Tepan, bangunkerto, Turi, Sleman tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah dibagian kepala dan lengan tangan kanan.

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Eryda mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika sepeda motor honda Supra dengan plat nomor AA 5440 CP yang dikendarai Bambang melaju dari arah barat di jalan Turi.

Sesampainya di tikungan depan Masjid Al-Iman Turi korban hendak berbelok ke kiri ke arah utara. Kemudian dari arah utara di jalan tersebut melajulan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya, diduga karena terlalu mepet di sebelah kanan maka kendaraan korban kemudian membentur mobil tersebut hingga korban terpental beberapa meter.

Advertisement

Namun kendaraan mobil yang mengetahui telah menabrak sepeda motor justru tidak menghentikan lajunya, kendaraan tersebut justru melaju kencang ke arah barat.

Setelah beberapa saat kemudian, warga sekitar baru mengetahui korban yang tersungkur di tengah jalan. Saat diketahui oleh warga, korban ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi hidung dan telinga mengeluarkan banyak darah.

“Korban meninggal di lokasi kejadian, sementara mobilnya kabur,” kata Eryda, Senin (30/1/2017).

Advertisement

Pihak keluarga yang diberitahu oleh warga kemudian membawa korban ke rumah sakit dan melaporkan kejadian kepada petugas kepolisian.

Dikatakan oleh Eryda, dalam peristiwa tersebut tidak ada warga yang mengetahui secara pasti kronologis kejadian, sehingga petugas masih melakukan penyelidikan hingga saat ini.

Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi juga sudah meminta keterangan dari beberapa saksi yang saat itu berada di lokasi yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif