Entertainment
Senin, 30 Januari 2017 - 08:50 WIB

ANANDHI ANTV : Gempar! Jagdish Kembali ke Kehidupan Anandhi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dalam drama seri Anandhi yang disiarkan Antv. (Youtube.com)

Anandhi yang disiarkan Antv, Senin (30/1/2017), sampai pada episode 321.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India, Anandhi, yang disiarkan setiap hari di Antv telah mencapai episode 321, Senin (30/1/2017). Episode sebelumnya diakhiri dengan amarah Bhairon kepada Kalyani karena menjenguk Jagdish tanpa sepengetahuannya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 321 dimulai dengan adegan Jagdish yang meratapi kata-kata Kalyani. Jagdish yang bersedih berjalan menuju kamarnya, kini Jagdish sudah kembali ke Jaitsar, dia belum bisa melupakan kenangan indahnya bersama Anandhi.

Sudah kembali ke Jaitsar, Jagdish berusaha menemui Anandhi. Ia berjalan kaki untuk menemui Anandhi di sekolah, namun usahanya gagal karena Anandhi ada kegiatan di kuil. Anandhi bertemu dengan Meenu yang mengendarai mobil saat berniat menuju kuil, Meenu menawarkan tumpangan untuk kuil. Waktu semua itu terjadi, Jagdish melihat dari kejauhan sembari bersembunyi di balik pohon.

Sesampainya di kuil, Anandhi yang belum mengetahui jika Jagdish sudah kembali dikejutkan dengan pertanyaan aneh Meenu. Ia bertanya pada Anandhi mengenai kesungguhan cintanya pada Shiv. Meenu  menegaskan rasa cinta Shiv pada Anandhi dan berusaha memastikan Anandhi juga merasakan hal yang sama. Pertanyaan itu ditutup dengan informasi jika seluruh kota sudah tahu Jagdish telah kembali. Hal itu membuat Anandhi terkejut.

Advertisement

Meski demikian, Anandhi terus melanjutkan aktivitasnya beribadah di kuil. Di tengah-tengah proses ibadah, Jagdish memasuki kuil dan memanggil Anandhi. Dipanggil namanya, Anandhi pun menoleh, nyatanya orang yang baru saja diceritakan Meenu muncul di hadapannya. Anandhi sontak berusaha menghindari Jagdish, namun pria itu menghentikannya dan menegaskan kedatangannya hanya untuk meminta maaf. Jagdish meminta Anandhi dan keluarganya bisa memaafkan dirinya. Jagdish juga meminta agar dirinya diperbolehkan  kembali.

Di tempat lain, sinopsis Anandhi Antv episode 321 dilanjutkan dengan Shiv yang mencari Meenu di rumahnya. Sesaat setelah Iravati mengatakan Meenu pergi menemui Anandhi, perempuan itu datang dalam keadaan marah. Meenu menegaskan kepada Shiv bahwa ia tak mempercayai Anandhi yang berkata tidak akan terpengaruh dengan masa lalu.

Shiv tidak serta merta percaya kepada Meenu, ia percaya dan mendukung semua keputusan Anandhi. Hal ini membuat Meenu semakin marah dan menyumpahi Shiv akan menyesali sikapnya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 321 diakhiri dengan telepon Anandhi kepada Shiv. Anandhi meminta agar Shiv segera menemuinya, tanpa pikir panjang, Shiv menemui Anandhi. Di sisi lain Alok menenangkan Meenu dan meyakinkan Anandhi tidak akan menyakiti Shiv.

Lantas, apakah yang dibicarakan Anandhi saat Shiv menemuinya? Apakah anggapan Alok mengenai Anandhi benar? Apa justru anggapan Meenu mengenai Anandhi yang akan terbukti? Tunggu kelanjutannya di sinopsis Anandhi Antv episode 322! (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif