Entertainment
Minggu, 29 Januari 2017 - 20:10 WIB

MISS UNIVERSE 2016 : Inilah Suvenir Kezia Warouw untuk Finalis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kezia Warouw (Instagram @keziawarouw)

Inilah cenderamata Kezia untuk finalis Miss Universe.

Solopos.com, SOLO – Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw, berjuang mengharumkan nama Indonesia lewat kontes kecantikan tingkat dunia Miss Universe.

Advertisement

Bersaing dengan 85 finalis lain dari berbagai dunia, Kezia mempersiapkan cenderamata.

Membawa cenderamata dari negara asal memang sudah menjadi tradisi sesama finalis. Kezia memberikan buah tangan berupa kain batik dan semprotan kaki (foot spray).

Dalam foto yang diunggah akun Instagram Puteri Indonesia @officialputeriindonesia tampak sejumlah finalis di antaranya perwakilan dari Tiongkok, Slovenia, Myanmar, Thailand, Australia, Italia, dan Malta memegang berbagai motif batik.

Advertisement

Suvenir Kezia untuk finalis Miss Universe (Instagram)

Sebelum bertolak ke Filipina sebagaimana dikabarkan Antara, Minggu (29/1/2017), dara keturunan Manado tersebut melakukan berbagai persiapan mulai dari melakukan perawatan kecantikan, perilaku di meja makan (table manner), pembekalan isu terkini (current issue), kelas bahasa Inggris hingga bicara di depan publik (public speaking).

Perempuan bertinggi badan 183 centimeter tersebut juga menyiapkan sejumlah gaun dan kostum dengan konsep burung Garuda untuk berlaga di kategori pakaian nasional (nasional costume) dalam ajang pemilihan ratu sejagat itu.

Advertisement

Grand final Miss Universe 2017 akan digelar di Mall of Asia (MOA), Manila, pada 30 Januari pukul 08.00 waktu setempat atau pukul 07.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif