Teknologi
Minggu, 29 Januari 2017 - 22:10 WIB

Dibekali RAM 6 GB, Lenovo Rilis Thinkpad Yoga 370

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thinkpad Yoga 370 (Cnet)

Lenovo merilis Thinkpad Yoga 370 dengan RAM 6 GB.

Solopos.com, SOLO – Lenovo merilis produk teranyar mereka Thinkpad Yoga 370. Mengusung tema Resident Evil: The Final Chapter, Lenovo mengungkap kerjasama dengan sembilannegara meliputi Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Philipina,Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Advertisement

Lenovo dalam rilisnya sebagaiman dilansir Antara, Minggu (29/1/2017), menyebutkan semangat memenuhi kebutuhan pelanggan akan entertainment dan gaming pada film Resident Evil : The Final Chapter menjadi latar belakang kolaborasi tersebut.

ThinkPad Yoga 370 memiliki layar sentuh 13,3 inci beresolusi Full HD 1.920 x 1.080p. Dari sistem keamanan, Thinkpad Yoga 370 dibekali dengan fitur pengamanan sidik jari. Pengguna dapat menggunakan sensor sidik jari yang ada untuk membuka perangkat.

Thinkpad Yoga 370 juga dilengkapi dengan fitur Real Sense. Fitur tersebut dapat mendeteksi lingkungan di mana perangkat tersebut digunakan oleh penggunaan perangkat. Misalnya, sistem pendingin laptop akan berubah ketika laptop berada di meja atau di pangkuan pengguna.

Advertisement

Produk teranyar Lenovo tersebut memiliki bobot 1,4 kg dan ketebalan sekitar 18 mm. Sementara itu dari sisi jeroan, Thinkpad Yoga 370 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi 7 Kalby Lake, RAM hingga 16 GB, storage SSD hingga 1 TB, kamera HD, port Thunderbolt 3, dan baterai yang mampu bertahan hingga 10,5 jam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif