Entertainment
Sabtu, 28 Januari 2017 - 09:10 WIB

Ternyata Ini Alasan Pangeran William Tak Pakai Cincin Kawin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pangeran William tidak memakai cincin kawin, ternyata ini alasannya.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton selalu terlihat harmonis. Dikaruniai dua orang anak, Pangeran George dan Putri Charlotte keduanya semakin jauh dari gosip miring. Tapi di balik kebahagiaan rumah tangga mereka terselip satu pertanyaan, kenapa Pangeran William tak memakai cincin kawin?

Advertisement

Dilansir Antara dari Mirror, Jumat (28/1/2017), alasannya ternyata sangat sederhana, Pangeran William tidak memakai cincin kawin karena dia tidak mau memakainya.

Pilihan pasangan tersebut untuk tidak memakai cincin berawal pada 2012, ketika mereka menikah. Saat itu, pembantu istana menjelaskan, “Pangeran William bukan tipe orang yang suka perhiasan. Dia tidak pernah memakai satu pun. Dia memutuskan tidak ingin memakainya. Ini semua hanya preferensi pribadi.”

Mengingat kegembiraan Kate dan William menikah, fakta tersebut seperti menyelinap, ditambah semakin banyak orang yang memperhatikan jari Pangeran William tanpa cincin.

Advertisement

Namun, sejauh yang kita tahu, semuanya baik-baik saja. Setelah lima tahun menikah, pasangan tersebut memiliki dua anak, dan tampak masih sangat saling mencintai. Sebagai catatan, Kate memakai cincin kawin. Cincin tersebut terbuat dari emas terbaik.

Atau mungkin hal itu terjadi para bangsawan pria? Suami Ratu, Pangeran Philip, juga tidak menggunakan cincin kawin. Jika Anda menelusuri foto kerjaan, Anda juga akan melihat tangan mereka bebas dari cincin kawin. Bahkan, Pangeran Charles juga dikabarkan tidak memakai cincin kawin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif