News
Sabtu, 28 Januari 2017 - 10:00 WIB

Ini Agenda Presiden Jokowi Kunker di Soloraya dan DIY 28-30 Januari 2017

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi seusai peletakan batu bata pertama pembangunan bandara baru Yogyakarta, di Kulon Progo, Jumat (27/01/2017). (Desy Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Agenda Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Soloraya dan DI Yogyakarta.

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi, selama Kamis-Senin (27-30/1/2017) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah wilayah di DI Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng) khususnya Soloraya.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, pada Jumat (27/1/2017), Jokowi melakukan kunjungan kerja ke DI Yogyakarta untuk melakukan peletakan batu pertama bandara baru di Kulon Progo. Selepas itu juga melakukan peninjauan di SMA Taruna Nusantara Magelang. Selepas itu Jokowi dan Iriana menginap di kediaman pribadinya di Sumber, Solo.

Hari Sabtu (28/1/2017) ini hingga Minggu (29/1/2017), Jokowi dan keluarga dijadwalkan melakukan kegiatan internal keluarga.

Baru keesoan harinya, Senin (30/1/2017), Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Manggung, Ngemplak Boyolali untuk berdialog dengan pengusaha dan pengrajin mebel di wilayah itu.  Pertemuan dilanjutkan dengan peresmian Pasar Sambi Boyolali.

Advertisement

Sentra kerajinan tembaga Tumang, Cepogo Boyolali menjadi sasaran kunjunga Presiden Jokowi selanjutnya. Disusul peluncuran kebijakan fasilitas kemudahan ekspor bagi industri kecil dan menengah.

Sore harinya Presiden Jokowi menuju Stadion Maguwoharjo Sleman untuk membuka Piala Presiden.  Malam harinya, Presiden Jokowi kembali ke Jakarta.

KLIK JUGA untuk Berita Lain Jokowi Pulang Kampung:
Pengunjung Solo Square Berebut Berfoto dengan Jokowi
Belanja Baju di Solo Square, Ini Alasan Jokowi Pilih Biru…

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif