Entertainment
Jumat, 27 Januari 2017 - 11:45 WIB

Uus Dituntut Minta Maaf ke Habib Rizieq

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Uus (Instagram)

Netizen mendorong Uus untuk segera meminta maaf ke Habib Rizieq.

Solopos.com, JAKARTA — Kasus penghinaan ulama Rizieq Shihab yang dilakukan komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus, 26, ternyata berbuntut panjang. Uus kabarnya telah dipecat dari dua stasiun televisi swasta tempatnya mencari nafkah. Melihat hal ini, Uus didorong untuk segera meminta maaf kepada Rizieq Shihab.

Advertisement

Seperti diketahui, Uus dianggap menghina Rizieq lewat cuitannya di Twitter belum lama ini. Komika sekaligus presenter itu melontarkan candaan iklan sampo dalam menanggapi pernyataan salah satu oknum Front Pembela Islam (FPI) yang pasang badan apabila ada sehelai rambut Rizieq jatuh ke tanah.

Baca Juga: 

Sejak itulh kontroversi Uus mulai mencuat ke permukaan. Pria berambut plontos itu pun langsung menjadi bahan bully para netizen hingga berujung menjadi pengangguran.

Advertisement

Meski sudah tidak terlihat meladeni komentar miring di akun Twitternya itu, netizen masih berharap Uus segera bertaubat dan meminta maaf atas pernyataannya itu kepada Rizieq.

(Baca Juga: Bela Uus, Arie Kriting Ikut Dibully)

“Menghina dan sindir ulama sekarang jadi pengangguran kan! Itu peringatan dari Allah! Lebih baik taubat sekarang!,” ujar @Rislamie_

Advertisement

“Saran gua buat elo, lebih baik elo konferensi pers lalu lo minta maaf sama Habieb Rizieq,” timpal @yudhaYW92.

“Dah minta maaf belum luh. Baru tenar dikit aje udeh songong. Tobat lu jangan tambeng,” tambah @theredspeople.

Di sisi lain, masih ada netizen yang memberikan dukungan penuh atas kontroversi yang menimpa Uus itu. Mereka meminta Uus untuk bersabar dan tak patah semangat.

“?Yang sabar ya bang Uus semua masalah pasti ada hikmahnya… Semua orang pernah khilaf…semngat bang Uus,” ujar @Novasyarief97.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif