Mobil keluaran terbaru Mitsubishi yang diberi title XM Concept saat dipamerkan di Paragon Mall, Semarang, Rabu (25/1/2017). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com) Mobil keluaran terbaru Mitsubishi yang diberi title XM Concept saat dipamerkan di Paragon Mall, Semarang, Rabu (25/1/2017). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)
Jumat, 27 Januari 2017 16:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Otomotif Share :

MOBIL MITSUBISHI
KTB Belum Tentukan Nama untuk XM Concept

Mobil buatan Mitsubishi yang akan diluncurkan tahun ini memiliki konsep MPV-SUV.

Solopos.com, SEMARANG – Distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) masih merahasiakan nama yang akan digunakan untuk produk terbarunya. Meski pun produk terbaru Mitsubishi itu sudah diperkenalkan ke publik dengan nama XM Concept.

Di Semarang, mobil konsep Mitsubishi yang mengedepankan konsep kendaraan segmen penumpang (passenger car) itu diperkenalkan ke publik di Paragon Mall, Rabu (25/1/2017).

Mobil itu cukup mengundang perhatian karena dirancang dengan perpaduan konsep Small Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV).

Kendati demikian, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya, mengaku belum memutuskan nama untuk mobil terbaru Mitsubishi itu. Pihaknya, bahkan menyebutkan masih bisa mengubah penampilan dan teknologi dari XM Concept itu sebelum dipasarkan pertengahan tahun 2017 nanti.

“Yang kami perkenalkan ini baru mobil konsep dalam XM Concept. Untuk nama yang cocok untuk kendaraan ini masih kita bicarakan. Beberapa fitur masih memungkinkan juga untuk diubah,” beber Imam dalam sesi jumpa pers di Paragon Mall, Semarang, Rabu.

Imam menambahkan meski belum 100% jadi, mobil terbaru Mitsubishi itu sudah siap diluncurkan. Saat ini mobil itu bahkan sudah mulai diproduksi di pabrik Mitsubishi di Jakarta.

“Sudah 75% lah. Saat ini sudah prepare. Sebenarnya juga sudah siap kalau diluncurkan,” beber Imam.

Mobil dengan konsep MPV-SUV dari Mitsubishi ini diyakini bakal meramaikan pasar kendaraan penumpang (passenger car). Terlebih lagi jika harganya relatif terjangkau bagi penggemar passenger car di kisaran Rp250 juta – Rp300 juta.

Selama ini, Mitsubishi sebenarnya sudah bermain di segmen kendaraan penumpang di produk-produk unggulannya, seperti Pajero Sport, Outlander Sport, maupun Mirage. Hanya saja penjualan ketiga produk yang bermain di segmen kendaraan penumpang itu masih kalah dengan produk mereka di sektor niaga ringan, seperti L300.

lowongan kerja
administrasi, sales, koordinator sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…