Entertainment
Jumat, 27 Januari 2017 - 18:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Selamat! Vidi Aldiano Raih Penghargaan Triple Platinum

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vidi Aldiano (Instagram @vidialdiano)

Vidi Aldiano meraih penghargaan Triple Platinum.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari penyanyi tampan Vidi Aldiano. Ia baru saja meraih penghargaan Triple Platinum dari Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia, berkat penjualan album barunya Persona.

Advertisement

Kabar bahagia itu diketahui dari foto yang diunggah Vidi di akun Instagram pribadinya @vidialdiano, Kamis (26/1/2017). Foto tersebut memperlihatkan potret kebersamaan Vidi dengan para produser album Persona yang tersenyum bahagia sembari memamerkan penghargaan tersebut.

Triple Platinum. Kemarin bersama para produser dari album Persona, kami menerima penghargaan Triple Platinum dari KFC Indonesia. We did it guys! Alhamdulillah,’ tulis Vidi pada keterangan foto yang diunggah.

Vidi Aldiano meraih penghargaan Triple Platinum (Instagram @vidialdiano)(1)

Advertisement

Penghargaan tersebut diraih berkat penjualan compact disk (CD) album Persona yang lebih dari 250.000 keping. Tak lupa, Vidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah menghargai dan menyukai karyanya.

Terima kasih untuk semua penikmat musik Indonesia yang masih menghargai karya saya dalam bentuk CD sampai terjual lebih dari 250.000 keping. God bless you all!” tulis Vidi pada foto lain yang diunggahnya.

Foto tersebut sontak dibanjiri oleh para pengakses Internet (netizen). Mereka mengucapkan selamat dan mengungkapkan rasa bangga atas prestasi Vidi.

Advertisement

Selamat kak @vidialdiano semoga sukses terus #hinggananti,” tulis pengguna Instagram @amalia_marend.

Wish you all the best ka. Semoga semakin terus semakin sukses, aaaamiiin,” tulis akun @fuji_alawiyah11.

Alhamdulillah, congrats kaka. Klo ketemu albumnya mau ditanda tangan yaa @vidialdiano,” sahut akun @ratihmaulidya27. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif