Entertainment
Jumat, 27 Januari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Jagdish Makin Hancur Lihat Anandhi Pergi Bersama Shiv

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dalam drama seri India, Anandhi, yang disiarkan Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 318 mengisahkan Jagdish yang semakin hancur hatinya kala melihat Anandhi pergi bersama Shiv.

Semarangpos.com, SOLO ? Drama Seri Anandhi episode 318 yang disiarkan Antv, Jumat (27/1/2017), dibuka dengan adegan Bhairon yang masih sangat marah setelah mengusir Jagdish dari rumah keluarga Singh. Bhairon lantas melarang semua orang memberikan izin kepada Jagdish untuk masuk ke dalam rumah. Ia menekankan larangan itu kepada Kalyani.

Advertisement

Sementara itu, Jagdish dalam dalam sinopsis Anandhi Antv episode 318 ini terus berjalan tak tentu arah dengan pakaian yang sangat lusuh. Dalam pikirannya, ia yakin Anandhi akan memaafkan dirinya.

Jagdish pun berhenti dan terkejut saat melihat Shiv yang menjemput Anandhi. Ia mencoba memanggil Anandhi, namun Anandhi tak menggubrisnya.

Jagdish pun semakin galau melihat kepergian Anandhi bersama Shiv. Ia perlahan mulai sadar pangkal keretakan rumah tangganya dengan Anandhi disebabkan kehadiran Gauri. Ia pun menangis menyesali semua yang telah ia perbuat. Jagdish lantas mengangap dirinya sebagai orang yang paling tak diinginkan di Jaitsar.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 318 dilanjutkan saat Anandhi tiba di rumah Shiv. Ia membawakan oleh–oleh berupa halwa, kue panggang khas India. Ayah Shiv lantas melontarkan pujiaan untuk halwa yang dibawa Anandhi.

Saat Shiv mengambilkan makanan kesukaannya, Anandhi justru teringat masa lalunya saat masih bersama Jagdish. Shiv yang tak mengetahui isi hati Anandhi pun sangat bahagia melihat Anandhi yang tampak cantik.

Sinopsis Anandhi Antv episode 318 ini ditutup dengan Jagdish yang masih berjalan tak tentu arah. Ia terus teringat kalimat yang diucapkan Bhairon. Bukan hanya itu, ia juga kembali teringat masa kebersamaanya dengan Anandhi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif