Sport
Kamis, 26 Januari 2017 - 22:05 WIB

TRANSFER PEMAIN : Minati Griezmann, Inter Siapkan Dana Rp1,8 Triliun

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (The Guardian)

Transfer pemain diwarnai dengan Inter Milan yang siap membajak Antonie Griezmann.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan berniat meminang Antonie Griezmann dari Atletico Madrid. Mereka pun telah menyiapkan dana besar untuk memboyong striker asal Prancis tersebut.

Advertisement

Keinginan Inter memboyong Griezmann tak terlepas dari instruksi Suning Grup. Ya, perusahaan asal Tiongkok yang resmi mengakuisisi Inter itu menginginkan sejumlah nama besar di skuat Nerrazurri musim depan. Nama Griezmann pun menjadi bidikan utama.

Suning pun tak segan menggelontorkan dana segar demi mewujudkan hal tersebut. Dikutip dari Football Italia, Kamis (26/1/2017), mereka siap menyokong Inter dengan dana 129 juta euro atau setara dengan Rp1,8 triliun untuk mendatangkan Griezmann.

Dana besar itu diharapkan mampu menggoda Atletico untuk melepas sang striker andalan. Di sisi lain, Inter juga merasa harus bisa lolos ke Liga Champions jika ingin mewujudkan transfer Griezmann. Pasalnya, Inter mendapat saingan berat untuk mendapatkan Griezmann yakni Manchester United.

Advertisement

Isu ketertarikan Inter terhadap Griezmann sendiri selaras dengan keinginan Nerrazurri dilatih oleh pelatih Atletico saat ini, Diego Simeone. Seperti diketahui, Simeone adalah mantan pemain Inter. Pelatih asal Argentina itu juga sempat menyatakan ingin melatih Inter namun belum tahu waktunya.

Nerrazurri dikabarkan ingin mendapatkan jasa Simeone pada musim depan, meski mereka baru saja merekrut Stefano Pioli sebagai pelatih. Kedatangan Simeone itu nantinya diharapkan bisa membawa Griezmann ke Giuseppe Meazza.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif