Teknologi
Kamis, 26 Januari 2017 - 15:45 WIB

Siap-Siap, Resident Evil 7 Bisa Dimainkan di 3 Perangkat Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Resident Evil 7 Biohazard (Youtube)

Game terbaru Resident Evil 7 tersedia di perangkat PS4, Xbox One dan PC.

Solopos.com, NEW YORK — Game terbaru, Resident Evil 7 bisa dimainkan di tiga perangkat. Resident Evil 7 akan dapat dimainkan di Playstation 4, Xbox One dan PC.

Advertisement

Dilansir Ubergizmo, Rabu (25/1/2017), game terbaru Resident Evil 7  memiliki resolusi 1.080 piksel dan 60 fps di Xbox One dan PS 4. Permainan bergenre horor itu juga dibekali fitur HDR di platform Xbox One S, PS 4, dan PS4 Pro.

Sang produser Resident Evil 7, Masachika Kawata, berharap akan semakin banyak penggemar yang memainkan game terbaru Resident Evil 7 bila memiliki resolusi sama di platform Xbox One dan PS 4.

Game terbaru bergenre horor, Resident Evil 7 dibuat untuk meredam kritik dari penggemar. Di game Resident Evil sebelumnya banyak penggemar yang mengaku kecewa karena minimnya unsur horor di game tersebut.

Advertisement

Capcom merilis game Resident Evil 7 (RE7). Kabar ini tentu saja akan disambut gembira oleh para gamer mengingat game lanjutan ini kehadirannya dinantikan pengguna.

Resident Evil menjadi game yang populer dikalangan pengguna. Tak hanya game, pengembang game ini, Capcom, juga merilis cukup banyak film dengan konsep yang tak jauh berbeda.

Dikutip IGN, Kamis (26/1/2017) dalam sebuh posting-an di blog Capcom dikatakan, “Hari ini Resident Evil 7 tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC! Capcom menanggapi apa yang fans inginkan dari Resident Evil. Dengan RE7, Anda dapat mengalami rasa takut yang sebenarnya”.

Advertisement

Berdasarkan hasil review, game ini tampaknya memberikan pengalaman yang baik. Capcom juga tampaknya merancang game ini sesuai dengan trailer yang sebelumnya beredar. Sayangnya game ini belum tersedia pada konsol Nintendo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif