Entertainment
Kamis, 26 Januari 2017 - 10:30 WIB

Selamat! Ayu Dewi Hamil Anak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Dewi dan keluarga. (Istimewa/Instagram)

Ayu Dewi mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar bahagia datang dari Ayu Dewi. Presentar acara musik di televisi ini mengumumkan kehamilan keduanya pada acara Dahsyatnya Awards 2017, Rabu, 25 Januari 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Advertisement

Ayu bersama host lainnya yakni Raffi Ahmad, Denny Cagur, Syahnaz, Anwar dan Felycia berkumpul di panggung pada akhir acara. Mereka menebak-nebak kondisi istri Regi Datau tersebut yang terlihat lemas dan mempertanyakan alasan kondisinya seperti itu.

“Ibu Ayu sebenarnya kenapa,” tanya Denny. “Karena aku senang,” kata Ayu.

Tanpa menunggu lama, Raffi Ahmad membocorkan bahwa rekannya itu sedang mengandung. Meski belum memberi tahu secara detail soal usia kandungan Ayu, ia mengatakan bahwa ini akan menjadi anak kedua bagi rekannya itu.

Advertisement

“Jadi di Dahsyatnya Awards ke-9 ini, Ayu Dewi harus menjaga kandungannya selama sembilan bulan. Menjaga jabang bayi di kandungannya dan mengandung adiknya Aqila,” jelas Raffi.

Host dahSyat satu ini juga memberikan prediksi soal jenis kelamin adik dari Aqila Dewi Humairah tersebut. Menurut pandangan Raffi, kemungkinan Ayu akan melahirkan anak laki-laki.

“Kayaknya bawaan anaknya laki-laki. Soalnya belakangan ini tingkahnya dia laki banget,” timpal Raffi.

Advertisement

“Mau cewek atau cowok yang penting senang,” senyum Ayu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif