Lifestyle
Kamis, 26 Januari 2017 - 13:10 WIB

KISAH UNIK : Konsep Pusat Kebugaran di Jepang Ini Bikin Pria Betah Nge-Gym

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maid Gym Project (rocketnews24)

Kisah unik kali ini tentang pusat kebugaran yang ada di Jepang.

Solopos.com, AKIHABARA – Maid Cafe adalah konsep restoran yang populer di Jepang. Restoran tersebut menyediakan pelayan yang berbusana layaknya asisten rumah tangga. Pelayan itu akan menyediakan segala kebutuhan pelanggan layaknya seorang majikan. Belum lama ini muncul niatan untuk mengadaptasi konsep pelayan seperti itu di pusat kebugaran.

Advertisement

Dilansir Rocketnews24, Senin (23/1/2017), organisasi bernama Maid Gym Project membuka penggalangan dana secara online. Mereka berniat menyediakan layanan pusat kebugaran dengan instruktur berbusana layaknya asisten rumah tangga pribadi.

Pusat kebugaran itu nantinya akan dibuka di Akibahara, Jepang. Biaya untuk menjadi anggota di pusat kebugaran itu sebesar 10.000 yen atau Rp1,1 juta. Untuk satu sesi nge-gym selama 50 menit, pelanggan akan dikenai biaya sebesar 7.500 yen atau sekitar Rp881.339.

Biaya itu lengkap dengan fasilitas minuman protein dan perempuan asisten rumah tangga. Asisten itu akan memberi panduan untuk menggunakan alat-alat olahraga secara benar dan maksimal.

Advertisement

Pusat kebugaran ini juga akan mengadaptasi konsep privat dari Maid Cafe. Oleh karena itu, dalam satu pusat kebugaran setiap sesinya akan dipandu oleh tiga asisten rumah tangga dan pelanggan maksimal enam orang.

Hingga berita ini ditulis, pihak Maid Gym Project belum mengungkapkan tanggal pasti pembukaan pusat kebugaran yang akan memanjakan kaum pria ini.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif