Entertainment
Kamis, 26 Januari 2017 - 21:10 WIB

Emma Watson Sumbang Suara di Film Beauty and The Beast

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Emma Watson dalam film Beauty and The Beast (Dailymail.com)

Emma Watson turut menyumbangkan suara indahnya di film Beauty and The Beast.

Solopos.com, SOLO – Menjelang premier, film Disney teranyar, Beauty and The Beast semakin membuat penonton penasaran. Pihak Disney selalu membuat kejutan untuk menarik perhatian penggemar. Kali ini, Disney mengumumkan Emma Watson turut menyanyi di film tersebut.

Advertisement

Kabar itu sebenarnya telah ramai diperbincangkan sejak akhir Desember 2016, lalu sejak akun Twitter @beourguest mengunggah video singkat berisi nyanyian Emma di film live action Beauty and The Beast. Namun, saat itu para penggemar ragu apakah suara itu benar-benar Emma Watson. Guna menjawab rasa penasaran penggemar, pihak Disney mengungkapkan kebenaran tentang nyanyian Emma di beberapa bagian film.

“Emma bukan hanya dituntut untuk memerankan sosok Belle dengan sempurna. Ia juga diminta untuk menyumbangkan suaranya di beberapa adegan di film yang akan membuat Anda takjub,” tutur salah seorang kru film seperti dilansir Popsugar, Kamis (26/1/2017).

Kabar tersebut turut dibenarkan oleh Emma. Pada awalnya, ia mengaku ragu dan malu ketika diminta untuk menyanyi. “Aku memang bernyanyi di film itu. Tapi, ku rasa itu adalah hal yang amat mengerikan. Aku belum pernah bernyanyi sebelumnya,” tutur Emma.

Advertisement

Emma terpaksa belajar bernyanyi demi totalitasnya memerankan sosok Belle di film itu. Ia mengaku merasa kesulitan, hingga ia harus belajar secara khusus dengan seorang guru. “Aku memang suka menyanyi, tapi suaraku tidak begitu bagus. Awalnya, aku merasa tidak percaya diri, hingga aku harus mendatangi seorang guru untuk belajar bernyanyi secara khusus,” imbuh Emma.

Di film live action Beauty and The Beast ini, Emma akan memerankan tokoh Belle, seorang putri cantik yang cerdas, mandiri, pemberani, dan baik hati. Ia berusaha mendalami karakter Belle agar aktingnya tampak alami dan bisa mengispirasi banyak orang. Film ini kabarnya dikemas seperti drama musikal, karena banyak adegan yang diiringi dengan nyanyian. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif