Sport
Kamis, 26 Januari 2017 - 18:15 WIB

COPA DEL REY : Langkah Madrid Terhenti, Ini Komentar Zidane

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ekspresi para pemain Real Madrid setelah menelan kekalahan. (JIBI/REUTERS/Miguel Vidal)

Copa del Rey diwarnai dengan tersingkirnya Real Madrid.

Solopos.com, VIGO – Langkah Real Madrid di ajang Copa del Rey musim ini harus terhenti. Kendati demikian, pelatih Zinedine Zidane tetap mengapresiasi anak asuhnya yang sudah berusaha dengan maksimal.

Advertisement

Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah bermain imbang di leg kedua perempatfinal melawan Celta Vigo, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB. Madrid bermain imbang 2-2, padahal di leg pertama mereka takluk 1-2. Celta Vigo pun lolos ke semifinal dengan agregat 4-3 atas Madrid.

Dalam laga yang dilangsungkan di marka Vigo itu, Madrid tertinggal lebih dulu setelah Danilo membuat gol bunuh diri di menit ke-44. Los Blancos kemudian membalas lewat sepakan Cristiano Ronaldo di menit ke-62.

Tuan rumah kembali unggul di menit ke-85 setelah Daniel Wass mampu menjebol gawang Kiko Casilla. Tapi gol Lucas Vazquez di masa injury time membuat laga berakhir imbang 2-2. Zidane tetap memuji para pemain Madrid yang mampu tampil dominan meski kalah.

Advertisement

“Kami melakukan segalanya. Saya harus memberi selamat kepada para pemain untuk cara mereka bermain,” ujar Zidane seperti dikutip dari Football Espana, Kamis.

“Ini tidak membuahkan hasil, tapi kami mencoba. Kami tampil fantastis di 30 menit di babak pertama dan sayang sekali mereka mencetak gol lebih dulu,” sambungnya.

“Selanjutnya apa? Kami harus terus melangkah dan berpikir soal liga dan Liga Champions,” tutup Zidane.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif