Sport
Rabu, 25 Januari 2017 - 22:45 WIB

Viral! Foto Guru Cantik Indonesia Ini Di-repost Paulo Dyabla

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Selebrasi topeng Paulo Dybala ditirukan oleh guru cantik asal Indonesia.

Solopos.com, TURIN – Striker Juventus, Paulo Dybala, beberapa kali berselebrasi dengan membentuk gaya topeng. Gaya selebrasi Dybala itu pun digemari oleh para fans-nya. Tak terkecuali dari Indonesia.

Advertisement

Selebrasi Dybala setelah mencetak gol itu adalah dengan meletakkan jari jempol dan telunjuk di bawah hidungnya. Gaya ini pun dikenal dengan “Dybala Mask” atau “Topeng Dybala”. Gaya tersebut pun menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Nah, seorang guru dari Indonesia yang juga fans Dybala dan Juventus membuat hal serupa. Ibu guru SD ini memeragakan “Dybala Mask” bersama dengan murid-muridnya di kelas. Foto ini pun langsung di-repost oleh Dybala di akun Instagram pribadinya.

Paulo Dybala me-repost foto dari guru Indonesia (Instagram)

Advertisement

“Gambar ini datang dari Indonesia! Terima kasih!” tulis Dybala yang mengunggah ulang foto itu.

“Unggah fotomu dengan pose tersebut dan sertakan #Dybalamask. Saat aku mendapatkan 2.000 foto seperti itu, aku akan menerangkan maknanya di halaman Facebook pribadiku,” sambung Dybala.

Repost dari Dybala ini pun mendapat 96.964 like dan 2.813 komen. Banyak yang memuji aksi guru cantik itu sehingga bisa di-repost oleh Dybala. Saat ini, banyak netizen yang mulai mengunggah foto “Dybala Mask”. Namun foto ibu guru cantik ini tetap menjadi top post.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif