Sport
Rabu, 25 Januari 2017 - 10:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Inter Milan Ingin Sudahi Rumor Messi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters / John Sibley)

Transfer pemain diwarnai dengan kabar Inter Milan menginginkan Lionel Messi.

Solopos.com, MILAN — Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menampik isu yang menyebut Inter bakal mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi. Pihaknya tak ingin menipu fans Nerazzurri dengan rumor itu.

Advertisement

Inter bekalangan disebut punya peluang untuk merekrut Messi. Hal ini merujuk pada hubungan baik Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, dengan pemain berjuluk La Pulga itu. Ausilio menegaskan tim tak pernah punya rencana membeli Messi.

“Messi? Saya tidak akan berbicara tentang dia lagi. Kami akan menipu para fans Inter, ujarnya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Minggu (22/1/2017).

Ausilio menampik Inter tak punya ambisi di bursa transfer dengan mementahkan pembelian Messi. Dia memastikan Nerazzurri masih punya ambisi untuk memiliki skuat bagus. Namun Inter harus realistis dalam membidik pemain.

Advertisement

Belakangan Nerazzurri intens mengincar bek sayap Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. “Menemukan pemain yang lebih baik dari yang sudah ada tidak mudah. Namun kami melakukan segala kemungkinan untuk membuat tim lebih kompetitif lagi,” tuturnya.

Nerazzurri baru saja  meraih delapan kemenangan beruntun dengan mengalahkan Palermo 1-0 di Seri-A. Penampilan Mauro Icardi dkk. terus menanjak setelah ditangani Stefano Pioli. Akhir pekan nanti Inter bakal ditantang klub papan bawah Pescara sebelum berlaga di perempat final Coppa Italia melawan Lazio.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif