Entertainment
Rabu, 25 Januari 2017 - 10:30 WIB

Tak Jadi Tamat, Running Man Pertimbangkan 100 Juta Penggemar di Luar Negeri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Running Man (Soompi.com)

Petinggi SBS menyebut Running Man batal dibungkus karena permintaan penggemar setianya.

Solopos.com, SEOUL — Acara varietas televisi asal Korea Selatan, Running Man, tak jadi dibungkus. Stasiun Televisi yang menyiarkan acara ini, Seoul Broadcasting System (SBS) menyebut terlalu gegabah jika acara ini dibungkus saat ratusan juta penggemar menghendaki sebaliknya.

Advertisement

Alasan ini terungkap lewat wawancara eksklusif Sport Donga dengan Director Running Man, Nam Seung Yong. Dilansir Koreaboo, Selasa (24/1/2017), Seun Yong kembali menegaskan keputusan dibuat semata-mata atas dasar kesetiaan para penggemar.

Ia juga melanjutkan akan sangat tidak adil apabila membubarkan program hanya karena masalah internal. Lagipula Nam Seung Yong optimis masalah tersebut dipastikan tidak akan merusak acara untuk kedua kalinya.

“Running Man bukan hanya sebuah program. Ini membanggakan ada 100 juta penggemar di luar negeri. Dan saya tidak berpikir itu adil jika mengabaikan pendapat mereka dan memutuskan nasib acara hanya karena masalah internal,” ungkapnya.

Advertisement

Nam Seung Yong pun berjanji akan mengemas program Running Man lebih baik lagi. Ia juga memastikan di masa yang akan datang, acara tersebut tetap menjadi tontonan yang jauh lebih menarik dan menghibur bagi para penggemar.

“Saya percaya jalan yang benar adalah untuk menjalani perubahan untuk menjadi acara yang lebih baik dan memberikan lebih kepada para penggemar. Itu sebabnya kita kembali,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Running Man sempat akan dibubarkan pada Februari nanti. Kesepakan tersebut mencuat ke permukaan usai tim produksi mendepak sepihak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif