Teknologi
Rabu, 25 Januari 2017 - 20:50 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Diumumkan 26 Februari 2017, Begini Tampang LG G6

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG G6 (Theverge)

Smartphone terbaru, LG G6, akan dirilis bulan depan.

Solopos.com, SOLO — Vendor elektronik asal Korea Selatan, LG, siap meluncurkan smartphone terbarunya, G6. Bocoran tampang LG G6 bahkan telah muncul di dunia maya.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Theverge, Rabu (25/1/2017), LG akan mengumumkan smartphone terbaru G6 dalam pergelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, bulan depan.

Meski smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 absen dalam MWC 2017, pameran teknologi itu tetap menarik karena adanya LG G6 yang dibikin berbeda dari LG G5 yang dinilai banyak kalangan gagal total.

Smartphone terbaru LG G6 kabarnya bakal diluncurkan 26 Februari 2017 mendatang. Dalam bocoran gambar yang diunggah Theverge, ponsel pintar G6 diperkuat dengan layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 2:1. Rasio dari layar ke bingkai lebih dari 90%.

Advertisement

Smartphone terbaru LG G6 itu dikabarkan akan menjadi tandingan sepadan Xiaomi Mi Mix yang telah meluncur lebih dulu. Xiaomi Mi Mix memang dibikin nyaris tanpa bezel atau bingkai.

Bodi smartphone terbaru LG G6 akan dibikin dari bahan kaca dan metal. Meski belum ada spesifikasi yang terungkap, ponsel pintar G6 diperkuat jack headphone dan teknologi waterproof atau antiair dengan desain unibodi yang membuat baterainya menyatu dan tidak bisa dilepas.

Untuk harga jual dan jadwal pemasaran smartphone terbaru LG G6, bisa jadi akan terungkap dalam MWC 2017. LG juga akan membawa beberapa inovasi teknologi lain yang tak kalah mumpuni dari LG G6 dalam pergelaran tersebut.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : LG G6 Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif