Jateng
Rabu, 25 Januari 2017 - 13:50 WIB

Kegiatan Nusantara Bersatu Kodam IV Diponegoro Sabet Juara III

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi (dua dari kanan) saat menerima penghargaan dari Kasad Jenderal TNI Mulyono atas keberhasilan Kodam IV Diponegoro menjadi juara III kegiatan Nusantara Bersatu di Jakarta, Selasa (24/1/2017). (Istimewa-Pendam IV Diponegoro)

Kodam IV Diponegoro meraih juara III nasional dalam penyelenggaraan kegiatan Nusantara Bersatu.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kodam IV Diponegoro berhasil meraih juara III dalam penyelenggaraan kegiatan Nusantara Bersatu antar-komando utama (Kotama) se-Indonesia. Penghargaan sebagai juara III itu diserahkan secara langsung oleh Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Mulyono kepada Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi saat penutupan Rapim TNI AD di Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Advertisement

Kodam IV Diponegoro meraih juara III setelah dianggap cukup sukses menggelar kegiatan Nusantara Bersatu pada 30 November 2016 lalu. Sementara itu, juara pertama diraih Kodam Jaya dan posisi runner up disabet Kodam III Siliwangi.

“Kami sangat bersyukur karena telah meraih penghargaan ini. Penghargaan ini hasil kerja keras seluruh jajaran TNI Kodam IV Diponegoro bersama seluruh lapisan masyarakat Jateng dan DIY. Semoga kemenangan ini juga menjadi kemenangan bersama masyarakat Jateng dan DIY dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tutur Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa.

Kegiatan Nusantara Bersatu yang digelar beberapa waktu lalu itu dilaksanakan dalam rangka membangkitkan jiwa nasionalisme rakyat Indonesia. Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk menjalin komunikasi antara TNI dengan masyarakat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif