Jateng
Selasa, 24 Januari 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK SEMARANG : Selasa Ini Jaringan Listrik di Sebagian Wilayah Pecinan Putus

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan pegawai PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik di Semarang, Selasa (24/1/2017) akan terjadi di sebagian wilayah Pecinan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebagian wilayah Pecinan, Semarang, akan mengalami pemadaman listrik, Selasa (24/1/2017). Untungnya, pemadaman listrik oleh PLN di kawasan Pecinan itu terjadi pada pagi hingga sore hari, sebelum digelarnya pembukaan Pasar Imlek Semawis.

Advertisement

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari PLN Distribusi Jateng dan DIY (DJTY), Senin (23/1/2017), pemadaman aliran listrik di Kota Semarang Selasa nanti akan melanda dua wilayah, yakni Semarang Selatan dan Semarang Tengah.

Di Semarang Selatan, pemadaman listrik akan menyasar daerah sekitar Jl. Perintis Kemerdekaan, sebagian wilayah Kodam IV Diponegoro, dan sebagian wilayah di Jl. Empu Sendok.

Sementara di Semarang Tengah, pemadaman akan terjadi di sebagian wilayah Pecinan, seperti di sekitaran Jl. Gajah Mada dan Jl. Wotgandul Dalam. Selain wilayah Pecinan itu, pemadaman di Semarang Tengah juga terjadi di sekitar Kampung Sonet dan Jl. Sukolilo.

Advertisement

Dalam rilis yang dikirimkan Humas PLN DJTY itu juga menyebutkan pemadaman listrik akan terjadi sekitar pukul 09.00-16.00 WIB atau selama delapan jam. Alasan pemadaman listrik pun masih sama seperti sebelum-sebelumnya, yakni karena adanya kegiatan pemeliharaan jaringan yang dilakukan petugas PLN.

Selain di Kota Semarang, pemutusan aliran listrik oleh PLN itu juga akan terjadi di wilayah Kabupaten Semarang, yakni di daerah Lemahireng.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif