Jogja
Selasa, 24 Januari 2017 - 00:20 WIB

KECELAKAAN GUNUNGKIDUL : Truk Terperosok, Pengendara Motor Luka-Luka

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Gunungkidul dialami pengemudi motor dan truk

Harianjogja.co, GUNUNGKIDUL — Sebuah truk tanpa muatan terperosok saat mencoba menghindari sepeda motor, sementara pengendara motor mengalami luka serius akibat tak dapat menghindari tabrakan. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Jalur lingkar Selatan di Dusun Mulyosari, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari.

Advertisement

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Samiyono mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada Senin (23/1/2017) siang itu diduga karena kelalaian pengendara motor. Jarot Subagyo warga Dusun Dungkasi, Desa Ngipak, Kecamatan Karangmojo yang mengendarai motor bebek melaju kencang hendak mendahului truk tanpa muatan.

Kemudian tabrakan tak terhindarkan saat Jarot tidak memperhatiakan lampu sein truk yang dikemudikan Nunung Nugroho warga Dusun Pang Kidul, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu itu. Sedangkan truk yang mencoba menghindar malah terperosok ke pinggir jalan.

“Diduga karena pengendara motor tidak memerhatikan sein kendaraan di depannya. Padahal pengemudi truk sudah memberikan sein kanan,” ujarnya, kemarin.

Advertisement

Akibat kejadian itu, Jarot mengalami luka-luka cukup serius dan patah tulang di bagian tangan. Sementara Nunung pengemudi truk tak mengalami luka berarti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif