Jogja
Selasa, 24 Januari 2017 - 03:20 WIB

INFO BELANJA : Rotelli Kini Hadir di Hartono Mall

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah depan Hartono Mall Yogyakarta, Jumat (20/11/2015). (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Info belanja mengenai produk asal Italia

Hariaanjogja.com, SLEMAN — Rotelli, label sepatu berlisensi Italia, kembali memperkuat kehadirannya di DIY. Setelah sebelumnya hadir di tiga pertokoan di DIY, yaitu Malioboro Mall, Galeria Jogja, serta Ambarukmo Plaza, kini Rotelli meresmikan gerai terbarunya di Hartono Mall, Sleman, Sabtu (21/1/2017).

Advertisement

Advertising and Promotion Manager PT Karyamitra Budisentosa  Erizca Chrisnina mengungkapkan, store ini bertempat di Lantai Ground Hartono Mall. Store yang baru di buka ini merupakan konsep store terbaru Rotelli, di mana kali ini Rotelli menambahkan lima brand asal Eropa ke dalam storenya, yaitu Elvio Zanon, Bruno Premi, Gerry Weber, Joop, dan Torresin. “Dengan konsep terbarunya, Rotelli berharap dapat selalu menjadi trendsetter di bidang fashion, khususnya sepatu wanita,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (23/1/2017).

Acara grand opening ini disemarakkan oleh fashion show para model yang memperagakan koleksi terbaru Rotelli yang dipadukan dengan busana bertema Black rancangan designer lokal, Arisanthie. Rotelli juga memberikan berbagai promo khusus. Pada acara pembukaan, pelanggan akan mendapatkan potongan harga sebanyak 20% untuk seluruh koleksi sepatu dan tas. Selain itu, para tamu undangan juga akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp200.000.

“Tak lupa, acara Grand Opening  juga dilengkapi dengan sajian canape, special gift, serta doorprize,” papar dia.

Advertisement

Grand Opening Rotelli dihadiri oleh para pecinta fashion seperti desainer dan komunitas DIIY, antara lain, Inung Marwoso (Ketua Arisan Plawang&Arisan Peace & love) dan BRAy Iriani Pramastuti,beberapa rekan media, member VIP Rotelli shoes, serta tamu undangan lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif