Entertainment
Selasa, 24 Januari 2017 - 21:10 WIB

Gara-Gara Hina Ulama, Uus Jadi Pengangguran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Uus (Instagram)

Benarkah komika Uus menjadi pengangguran gara-gara menghina ulama?

Solopos.com, SOLO – Komika sekaligus pembawa acara Risky Firdaus Wijaksana alias Uus baru saja menuai kontroversi lantaran kicauannya yang dianggap menghina Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Akibat cuitannya itu, ia harus menghadapi beragam komentar miring dari warga dunia maya (netizen). Seolah jengah dengan komentar negatif itu, ia pun mengumumkan akan mengundurkan diri dari acara televisi yang selama ini menjadi sumber mata pencahariannya.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Uus lewat cuitan di akun Twitter pribadinya @Uus_, Senin (23/1/2017). “Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya,” tulis Uus.

Tak sampai di situ saja, Uus secara resmi mengungkapkan jika kini dirinya telah menjadi pengangguran lewat kicauan di akun Twitter. “Hari ini fx banget pengangguran ),” tulis Uus di akun Twitter, Selasa (24/1/2017).

Cuitan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka merasa senang dengan hengkangnya Uus dari dua acara televisi tersebut.

Advertisement

“Tolong kalau cari artis jangan kayak gini yg bermutulah, @TRANS7 @SCTV_ @InboxSCTV @OVJ_kitelagi,” tulis akun @edydika38.

“Nonton @InboSCVT pagi ini terasa lebih seru dan menghibur tanpa ada si @Uus_ kakus wedus kardus,” tulis akun @m3g4nekun.

“Mending loe sekarang hati2 kalo lagi di jalan Us. Atau pindah aja dari Jkt gue khawatir pale loe bocor mendadak,” imbuh akun @FanniAri.

Advertisement

Sementara itu, ada juga netizen yang justru merasa iba dengan kejadian yang dialami Uus.

“Sabar aja bro, gw demen cara lo bales2in semuanya dgn ttp sabar n humoris. Be a wise,” tulis akun @ichwand_gdz.

“Sabar ya Uus smg banyak dilimpahi rejeki halal yg barokah. Baca komen si-called pembela Islam bikin Istighfar ya jempolnya aduhai,” imbuh akun @pipitta. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif